Find anything on DBL Indonesia

News

SERIES
 
 
SONGO MELANGKAH KE BIG EIGHT
13 August 2018

SURABAYA – Nyanyian mars Songo Mania, support­er SMAN 9 Surabaya terden­gar keras setelah pertand­ingan ketat yang memper­temukan SMAN 9 Surabaya dengan SMA Petra 5 Sura­baya di babak Sweet Sixteen Honda DBL East Java Series 2018 – North Region kemarin (11/8). Pasalnya, momen ini adalah momen kembalin­ya Songo ke Big Eight setelah dua musim selalu terjegal di babak penyisihan grup.

It's Sweet Sixteen!
12 August 2018

SURABAYA - Persaingan menuju gelar juara Honda DBL East Java Series semakin panas. Di North Region sendiri, seluruh tim sudah mulai menyiapkan senjata andalannya untuk bisa melangkah lebih jauh. Tak hanya itu, evaluasi juga menjadi senjata untuk mempertajam per­mainan mereka. Lalu, seperti apakah persiapan mereka sebelum berlaga di babak Sweet Sixteen hari ini? (nin/nad/div)

Tembakan Ezra Selamatkan Petra 5
12 August 2018

SURABAYA – Drama overtime kembali terjadi di hari kedua babak playoffs Honda DBL East Java Series 2018 – North Region yang mempertemukan antara SMAN 1 Gedangan, Sidoarjo dengan SMA Petra 5 Sura­baya. Torehan triple double yang dilesatkan Hafez den­gan 30 torehan poin, 18 re­bound serta 14 steal masih belum bisa menyelamatkan SMAN1G dari kekalahannya di laga kemarin.

Ancaman Dari Kuda Hitam Petra 2
12 August 2018

SURABAYA - 116 poin yang sukses SMA Petra 2 Surabaya kemas dari tiga pertandingan menunjukkan bahwa mereka bukanlah tim yang bisa diremehkan di babak playoff. Selain memiliki akurasi yang tajam, Petra 2 -julu­kan SMA Petra 2 Surabaya-juga tangguh saat melaku­kan rebound. 32 ofensif re­bound yang mereka peroleh menunjukkan bahwa mere­ka sangat agresif dibawah ring lawan.

Playoff Perdana Smahada
12 August 2018

SURABAYA – Laga Honda DBL East Java Series 2018-North Region yang ber­langsung kemarin (6/8) mem­berikan kejutan tersendiri bagi tiap tim dan pemain­nya. Salah satunya seperti tim basket SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo. Pasalnya, pada kemenanangan di laga tera­khirnya membawa Smahada -julukan SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo-ke babak playoff per­dananya di Honda DBL.

10 peserta UBS Gold Dance Competition East Java Series 2018-South Region Pemegang Tiket TOP TEN
12 August 2018

Keseruan Honda DBL East Java Series 2018-South Region semakin memuncak. Pasalnya liga basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah memasuki laga Playoff. Tak hanya basket, UBS Gold Dance Competition 2018 pun juga memasuki babak penentu. Yuk, lebih dekat dengan para peserta TOP TEN UBS Gold Dance Competition 2018

SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung dan SMKN 2 Kediri Raih Tiket Playoff Terakhir
11 August 2018

MALANG KOTA – Gelaran Honda Developmental Basketball League (DBL) East Java Series 2018-South Region mulai masuk ke fase akhir turnamen. Ini setelah seluruh kontestan menuntaskan pertandingan- pertandingan mereka di babak penyisihan.

DBL Academy Selection Team U-13 Siap Berlaga di Thailand
6 August 2018

SURABAYA – Selain memberi wadah bakat basket di tingkat pelajar, DBL Indonesia melalui DBL Academy juga turut mengembangkan fundamental basket sejak usia dini. Tak hanya memantapkan skill, DBL Academy juga memberikan kesempatam anak asuhnya berkompetisi di kancah Internasional. Salah satunya dengan mengikuti International Junior Basketball Thailand Cup U-13 2018 pada 10 hingga 15 Agustus 2018 mendatang.

Taring Cheetah Masih Tajam
5 August 2018

SURABAYA – Laga Honda DBL east Java Series 2018- North Region kemarin (4/8) menjadi penentuan langkah SMA Cita Hati Surabaya untuk melangkah ke babak playoff. Pasalnya, baik SMAN 14 Surabaya maupun SMA Cita Hati Surabaya sama-sama mengantongi tiga poin. Tiket playoff pun ditentukan melalui laga do or die yang berlangsung sangat sengit. Keduanya pun saling menunjukkan bahwa mereka layak untuk lolos ke babak playoff.

Honda DBL West Sumatera Series 2018 Lahirkan Juara Baru
5 August 2018

Padang, Padek — Berakhir sudah kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL) West Sumatera Series 2018 di GOR Prayoga Padang. Tim putra SMA Don Bosco Padang sukses merebut kembali makhota juara Honda DBL West Sumatera Series 2018, setelah tahun lalu mereka gagal di final.

Runtuhkan Dominasi Methodist, SMAN 4 Banda Aceh Juara Honda DBL
5 August 2018

BANDA ACEH (RA) - Niat ingin pembalasan dendam atas kekalahan tim basket putra SMAN 4 Banda Aceh, pada final
kompetisi Honda Developmental Basketball League (Honda DBL) Aceh Series 2018, menuai hasil. Pasalnya SMAN 4 Banda Aceh tersebut mampu mengalahkan tim basket Methodist, pada laga yang tergeget sepanjang sejarah DBL Aceh. Karena dalam laga itu tim SMAN 4 kalah pada tiga kuarter awal.

Fantastic Four Honda DBL West Sumatera Series 2018: Juara Bertahan Putri Tersingkir
3 August 2018

PADANG - Fantastic Four Honda DBL West Sumatera Series 2018 yang berlangsung di GOR Prayoga Padang memunculkan beberapa kejutan, kemarin. Tim putri SMAN 3 Bukittinggi berhasil menaklukkan dan juga  memaksa juara bertahan SMA Don Bosco memainkan respect the game.

Langkah Panjang Trone di Babak Utama
2 August 2018

SURABAYA – Honda DBL East Java Series 2018 – North Region telah memasuki hari ke-13 dan terus menyajikan banyak laga panas. Kemarin (1/8), laga grup B Putri diisi oleh tim SMAN 1 Sidoarjo dan SMA Petra 1 Surabaya. Meski berangkat dari Babak Penyisihan Awal, Trone, julukan tim SMA Petra 1 Surabaya berhasil menekuk Ones, julukan tim SMAN 1 Sidoarjo dan mengamankan posisi di babak playoff.

Optimalkan Bigman Kunci Kemenangan Loyola
2 August 2018

SEMARANG – Pertandingan seru langsung tersaji pada opening party Honda DBL Central Java Series 2018 – North Region antara SMA Sedes Sapientiae Semarang melawan SMA Kolese Loyola Semarang kemarin (1/8). Laga kali ini mengulang memori final tahun lalu dimana kedua tim saling mengerahkan kekuatan maksimal.

Kosayu-Stetsa Tak Terbendung
2 August 2018

MALANG KOTA – Tim basket putra SMA Kolese Santo Yusup (Kosayu) dan SMAN 4 Kota Malang langsung ”berpesta”
saat mengawali kiprahnya pada Honda Developmental Basketball League (DBL) East Java Series 2018–South Region. Keduanya sama-sama meraih kemenangan kemarin (1/8).

Tampilkan Akrobatik, Sixteen Dance Squad Bius Seisi DBL Arena
1 August 2018

SURABAYA  - Sixteen dance squad, tim dance dari SMAN 16 Surabaya sukses mendapatkan sambutan meriah dari seluruh penonton yang hadir di DBL Arena hari ini (1/8). Tampil memukau dengan mengenakan kostum berupa jas merah elegan lengkap dengan make up blink – blink dan properti sirkus, sixteen dance squad mampu membangun atmosfir yang kuat sehingga para penonton yang menyaksikan dapat merasakan semangat yang di tebarkan oleh Sixteen dance squad.