Find anything on DBL Indonesia

News

SERIES
 
 
Sudah Tak Sabar Jalani Kompetisi
5 November 2017

Antusiasme tinggi tergambar jelas dari suasana meriah acara meet and greet para pemain Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2017 dengan fans kemarin (4/11). Acara yang digelar di Grand City Mall, Surabaya, itu menghadirkan tiga pemain pilihan. Yaitu, dua pemain GSBC CLS Knights Jakarta Jan Misael Panagan dan Herman serta pemain D-Mix Surabaya Christ Gideon.

Ambisi Pacific Pertahankan Gelar
3 November 2017

Juara bertahan Jawa Pos-Honda Pro Tournament Pacific Caesar Surabaya masih sangat lapar gelar. Menghadapi turnamen tahun ini, Pacific terus mempertajam kemampuan dengan memperbanyak latih tanding.

Tim Bergairah, Animo Bertambah
2 November 2017

Lika-liku Coach Hebat Pertahankan Gelar Tim Terkuat
1 November 2017

Lebih dari sepuluh tahun, Honda DBL menyimpan banyak cerita. Termasuk bagi para pelatih yang telah melahirkan pemain-pemain professional, maupun mengoleksi gelar champion bagi timnya. Salah satunya, IGN Rusta Wijaya, pelatih SMAN 1 Denpasar yang terkenal menjadi langganan champion Honda DBL Denpasar Series. Sebelumnya, ia pernah melatih SMA Santo Yoseph dan SMAN 5 Denpasar, Bali.

Persiapan Selama Lima Bulan
29 October 2017

Tim dance Charlie Cheers dari SMA Plus N 17 Palembang terpilih sebagai juara UBS Gold Dance Competition dalam perhelatan Honda DBL South Sumatera Series 2017. Untuk juara kedua diraih tim dancer SMA Xaverius 3 Palembang, sedangkan juara ketiga diraih SMAN 3 Palembang.

Siap Bersaing di Surabaya
29 October 2017

Ragil Surahman, pemain putra dari SMKN 2 Palembang terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) Honda Developmental Basketball League (DBL) South Sumatera Series 2017. Sementara dari pemain putri Honda DBL, Intan Septi Nur Imani dari SMA Methodist 1 Palembang dinobatkan sebagai MVP Honda DBL 2017.

South Sumatera Series Lahirkan Juara Baru
29 October 2017

Rangkaian Honda DBL 2017 berakhir dengan meriah kemarin (28/10). Laga penutup berlangsung serentak di tiga provinsi: South Sumatera Series, Jambi Series, dan East Kalimantan Series.

Persaingan Ketat sejak Fase Grup
28 October 2017

Persaingan Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2017 mulai terpetakan. Sebanyak 12 tim peserta terbagi dalam dua grup. Dari hasil pembagian tersebut, terlihat bahwa persaingan panas tersaji sejak fase penyisihan grup.

Siap Pertahankan Gelar dengan Matador
28 October 2017

Para pemenang UBS Gold Dance Competition akan diumumkan hari ini dalam final party Honda DBL South Sumatera Series di PSCC. Sebagai ajang supporting Honda DBL, UBS Gold Dance Competition ini selalu dinantikan para penonton.

Lima Besar UBS Gold Dance Competition
27 October 2017

Ajang UBS Gold Dance Competition terus menarik perhatian pengunjung. Kini, ajang supporting Honda DBL South Sumatera Series 2017 ini tinggal menyisakan lima tim dance terbaik yang akan tampil pada final party Honda DBL South Sumatera Series di PSCC, Sabtu (28/10).

Peluang Kawinkan Gelar
27 October 2017

Tim basket putra dan putri SMAN 1 Prabumulih berhasil menembus final Honda DBL South Sumatera Series 2017. Dengan demikian SMAN 1 Prabumulih berpeluang kawinkan gelar. Kepastian kedua tim itu masuk partai puncak setelah mengalahkan lawan-lawannya dalam laga semifinal di PSCC, kemarin (26/10).

Focus Recovery
27 October 2017

Harapan tim putri SMA 1 Samarinda (Smansa) melenggang ke final pupus. Mereka mendapat lawan yang tangguh, SMA 3 Balikpapan (Smaga). Selama empat kuarter, Smansa tak bisa menahan Smaga untuk terbang bebas. Mereka pun dibungkam 16-42.

Duel Satu Kota
27 October 2017

Tradisi final masih berpihak untuk tim putri SMA 1 Balikpapan. Tiket mentas di partai puncak Honda Developmental Basketball League (DBL) 2017 East Kalimantan Series dalam genggaman. Kemarin, Smanza, julukan SMA 1 Balikpapan, mengalahkan SMAK WR Soepratman Samarinda di GOR 27 September Universitas Mulawarman dengan skor 37-28.

Berani Bicara Juara
27 October 2017

Kerja keras SMA YPK Bontang terbayar. Penampilan memukau yang diperlihatkan dari pertandingan pertama hingga semifinal Honda Developmental Basketball League (DBL) 2017 East Kalimantan Series berhasil dijaga.

SMAK Selamatkan Samarinda
27 October 2017

Entah apa jadinya jika wakil tuan rumah hanya menjadi penonton di Honda DBL 2017 East Kalimantan Series? Beban superberat tersebut yang menjadi tanggungan tim putra SMAK WR Soepratman Samarinda.

Libels Amankan Tiket Final
26 October 2017

Selain pertandingan full team, Honda DBL South Sumatera Series di PSCC, juga menampilkan pertandingan yang tidak kalah heroik. Salah satunya Loop 3x3 Competition. Ya, dari hasil pertandingan yang cukup panjang hampir 5 hari ini, setidaknya dua tiket final sudah berhasil diamankan.