Find anything on DBL Indonesia

News

SERIES
 
 
4 Alasan Kenapa Mata Dewa Nggak Cuma Buat Pemain Basket
17 February 2018

DUNIA basket nggak cuma menyajikan ketegangan dan tensi yang tinggi di lapangan. Nyatanya, olahraga satu ini juga jadi saksi berbagai drama inspiratif dari para atletnya. Nah, beberapa diantaranya berhasil dikemas dan diangkat dalam film Mata Dewa. Tayang pada 8 Maret mendatang, film ini menceritakan kisah dari Dewa (Kenny Austin), pemain basket SMA Wijaya yang harus berjuang dengan timnya untuk jadi juara DBL.

Cast Mata Dewa Kagumi Kehebohan Malam Final Junio JRBL East Java Series 2017-2018
15 February 2018

FINAL party babak utama Junio JRBL East Java Series 2017-2018 kemarin (14/02) jadi penutup acara paling mengesankan di sepanjang tahun ini. Gimana enggak? Kalau acara final pertandingan basket tingkat SMP se-Jawa Timur itu nggak cuma dihadiri oleh para pemain dan supporter aja, tapi juga para cast film Mata Dewa yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 8 Maret nanti.

Kejutan Sebelum Pulang ke Indonesia
12 February 2018

LOS ANGELES—Perjalanan tim Honda DBL Indonesia All-Star hampir berakhir. Selama enam hari di Los Angeles, para pemain dan pelatih telah menunjukkan kerja keras. Semangat mempelajari hal baru. Atas kerja kerasnya, Sabtu (10/2) pagi, mereka mendapat hadiah kejutan. Jalan-jalan penutup di Universal Studios Hollywood!

Tampil Agresif Kalahkan Gahr
11 February 2018

LOS ANGELES—Berani lebih agresif menjadi kunci kemenangan tim Honda DBL Indonesia All-Star 2017. Bermain melawan Gahr High School, Jumat (9/2) waktu LA, tim putra dan putri meraih kemenangan. Putra menang 57-49, putri 52-35.

Merasakan Lapangan Latihan Klay Thompson
10 February 2018

LOS ANGELES—Setelah menjalani training keras beberapa hari, Kamis (8/2) waktu LA, tim Honda DBL Indonesia All-Star 2017 bisa sedikit istirahat. Mereka berjalan-jalan ke Santa Monica Pier menikmati suasana jelang matahari terbenam. Paginya, hadir sebuah kejutan kecil saat mengunjungi Santa Margarita High School. Ternyata itu adalah SMA tempat sang bintang Golden State Warriors, NBA Champion, Klay Thompson!

Belajar Langsung dari Pelatih Steve Nash
9 February 2018

LOS ANGELES—“Kita hanya melakukan hal-hal yang sederhana, semangati diri, semangati teman kalian agar yang sederhana itu dilakukan sungguh-sungguh dan terus jadi lebih baik,” ungkapan Jordan Lawley di awal latihan itu membakar semangat pemain dan pelatih Honda DBL Indonesia All-Star 2017.

Merasakan Sensasi Nonton di VIP Box Staples Center
8 February 2018

LOS ANGELES—Setelah menghabiskan pagi hingga siang berlatih keras bersama Sports Academy, tim Honda DBL Indonesia All-Star 2017 mendapat hiburan setimpal. Malam harinya, rombongan pemain dan pelatih terbaik itu menyaksikan pertarungan Los Angeles Lakers melawan tim tamu Phoenix Suns. Langsung di Staples Center.

Sempurnakan Skill Dasar
8 February 2018

CALIFORNIA - Mendapat kesempatan berlatih di Sports Academy tak disia-siakan tim Honda DBL Indonesia All-Star 2017. Selama dua hari, empat pelatih utama Sports Academy turun tangan langsung. Dibantu dengan beberapa asisten pelatih. Materi yang diajarkan menyentuh fundamental basket. Dibagi dalam beberapa drill station.

Putri Menang dari Recreational League
7 February 2018

CALIFORNIA - Kemenangan penting diraih tim putri Honda DBL Indonesia All-Star 2017 saat melawan Recreational League, tim yang berisikan para pemain unggulan dari suatu area. Belum lepas dari kepenatan lebih dari 20 jam perjalanan, mereka berhasil menang tipis 53-52. Sementara tim putra kalah dramatis hanya tiga poin! 70-73.

Tiba Lebih Malam, Pagi Siap Latihan
6 February 2018

LOS ANGELES—Perjalanan panjang tim Honda DBL Indonesia All-Star 2017 berbuah kebahagiaan. Setelah menjalani lebih dari 26 jam perjalanan, mereka tiba di Los Angeles International Airport 4 Februari 20.50 waktu LA (5 Februari 11.50 WIB). Kedatangan 28 pemain dan pelatih terbaik itu lebih mundur dari jadwal, namun tak menurunkan rasa penasaran berlatih dan belajar di negeri Paman Sam.

Wujudkan Mimpi, Kali Pertama ke LA
5 February 2018

Semangat 28 pemain dan pelatih Honda DBL Indonesia All-Star 2017 terpancar kuat. Bangun dini hari bukan masalah. Dari Bandara Internasional Juanda, tepat 06.00 WIB mereka terbang menuju Amerika Serikat. Menggunakan armada China Airlines, mereka menjadi tim Honda DBL All-Star pertama yang merasakan Los Angeles.

All Star Outbound di Ciputra Waterpark Surabaya
5 February 2018

Sore itu, keceriaan team Honda DBL Indonesia All Star 2017 di Ciputra Waterpark, Surabaya sehari (03/2) menjelang keberangkatannya ke Amerika Serikat, 24 pemain dan 4 pelatih menjalani outbound dan refreshing sembari untuk lebih merekatkan kekompakan satu sama lain. 

All-Star Latihan Perdana Menjelang ke Amerika
4 February 2018

Sehari menjelang keberangkatan team Honda DBL Indonesia All Star 2017 ke Amerika Serikat, para All-Star yang beberapa hari sebelumnya telah berkumpul di Surabaya memulai aktifitas dengan latihan ringan sebagai pemanasan. Latihan yang berlangsung Sabtu (03/2) pagi tersebut dilakukan di DBL Academy, Graha Pena Surabaya. All-Star yang beranggotakan 24 pemain terpilih (Most Valuable Player) Honda DBL Camp 2017 memulai latihannya dengan pemanasan, latihan dribble dan shooting.

Puas Belanja di Ladies Market
29 January 2018

Temperatur udara Hongkong pagi kemarin menunjukkan 16 derajat Celsius. Memasuki akhir Januari, memang Hongkong sedang dingin-dinginnya. Namun, hal ini tak menyurutkan antusiasme Fave, tim dance SMA Frateran Surabaya untuk kembali menjelajah berkeliling kota.

Terjebak Perang Antar Galaxi
28 January 2018

Bagaimana rasanya mencicipi berbagai gadget serba canggih dan teknologi masa depan ciptaan Tony Stark seperti di film Iron Man? Atau terjebak dalam perang antar galaksi ala Star Wars? Kemarin, berbagai pengalaman seru itu dirasakan Fave, tim dance SMA Frateran Surabaya sebagai juara nasional UBS Gold Dance Competition di Disneyland, Hongkong

Jelajah Lantau Island di Hari Pertama
27 January 2018

Raut kegembiraan seakan tak pernah pudar dari sebelas anggota Fave, tim dance SMA Frateran Surabaya. Fave berhasil menjadi juara nasional UBS Gold Dance Competition dan berhak atas hadiah liburan ke Hong Kong. Kemarin (26/1), petualangan seru mereka dimulai.