Find anything on DBL Indonesia

Kesulitan Tampilkan Ritme Hiphop

dblindonesia.com - 21 November 2018 TAMPIL MAKSIMAL: Tim dance Onnyx Crew memperlihatkan gerakan Hiphop pada saat pentas di UBS Gold Dance Competition 2018 di Sport Hall GOR 17 Desember Mataram, kemarin (20/11).

MATARAM-Tim dance Onnyx Crew tampil berbeda di UBS Gold Dance Competition 2018. Tahun lalu, perwakilan tim dance SMAN 1 Narmada itu memadukan tarian tradisional  dengan musik modern. Tahun ini, mereka mengandalkan konsep full Hiphop.

Kapten tim dance Onnyx Crew Marlina Syahputry mengatakan, mereka mengusung konsep itu supaya memberikan sentuhan feminime ke para penonton. Tak hanya itu, mereka juga ingin menunjukkan power gerakan yang lebih. ” Tim kami ingin mencoba yang baru. Meskipun sebagian besar pemain dance-nya jebolan penari tradisional,” kata Marlina.

Banyak kesulitan yang dihadapi saat mencoba ke Hiphop. Terutama, soal kekompakan dan power gerakan. ”Keduanya itu menjadi tampilan vital dalam membawa konsep Hiphop,” jelasnya.

Dia mempersiapkan diri mengikuti UBS Gold Dance Competition sejak tiga bulan lalu. Namun, dia merasa masih ada kekurangan. ”Kami berusaha maksimal untuk menampilkan yang terbaru dengan konsep Hiphop,” bebernya. 

Tak hanya itu, tiap melakukan gerakan harus sesuai dengan irama musiknya. Jika musiknya lebih nge-beat, power gerakannya harus semakin kuat. ”Itu yang belum stabil kita praktikkan,” ujarnya.

Dia berharap, tahun depan bisa memberikan penampilan yang lebih baik. ”Ini menjadi pelajaran kami, semoga lebih baik lagi,” tutup Marlina. (arl)  HASIL*

*Berita oleh Lombok Post 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments