Find anything on DBL Indonesia

Tak Hanya Basket, 5 Pemain ini Cemerlang di Dunia Akademik. Kamu Juga Bisa Kok!

dblindonesia.com - 10 April 2017 Skuad Honda DBL All-Star 2016 Audy Natazia jadi salah satu inspirasi yang bisa nyeimbangin basket dengan sekolah. (IG: @audynataziaa)

MENJADI pemain basket memang menguras banyak waktu untuk latihan. Saking cintanya sama basket, ngga sedikit mereka sampe ninggalin belajar demi latihan. Nah, ini salah satu contoh yang salah ya, DBL Lovers!

Kerennya basketmu akan makin bertambah dengan performa terbaikmu di bangku sekolah. Banyak juga loh pemain yang bisa mengimbangi prestasi basket dan akademisnya.  Selain bermain apik, para abas ini juga bisa diandalakan di bidang pendidikan. Siapa aja ya? Check this out!

  • Yosefina Angelita
 

????????????

A post shared by yosefina angelita (@yosefinangelita) on

Squad Honda DBL Indonesia All Star 2016 yang satu ini nggak hanya sukses di lapangan basket, ternyata Fina berhasil menjadi juara kelas di sekolahnya walaupun disibukkan dengan latihan. Pebasket cantik ini juga beberapa kali meraih peringkat satu, lho. Nggak heran, kecerdasannya bisa ia tunjukkan di atas lapangan saat mengecoh lawan. Well, nggak banyak atlet yang bisa membagi fokusnya antara pendidikan dan olah raga dengan seimbang. Big applause buat Fina!

  • Audy Natazia
 

I don't care what people think because people don't think -Kanye West ??

A post shared by Ollaa!???? (@audynataziaa) on

Banyak anak sekolahan yang paling anti sama pelajaran Kimia. Tapi, pebasket yang satu ini malah cinta mati dengan unsur-unsur Kimia yang membingungkan.  That’s why, praktikum kimia jadi hobi Audy di luar lapangan. Meski begitu, Audy tetap on fire saat di lapangan, dan menjadi salah satu jajaran tim Honda DBL Indonesia All Star tahun 2015. Wah, kalian bisa minta tips belajar kimia ala Audy, nih.

  • Juan Maulana
 

#hondadblallstar2016

A post shared by Juan (@juanmaulana) on

Anak basket yang satu ini memang jagonya bikin cewek melting. Gimana nggak, selain pesonanya di atas lapangan, Juan juga dikenal sebagai siswa yang cerdas. Nggak melulu latihan serius, Juna juga nggak melupakan kewajiban belajarnya sebagai siswa. Performa Juan makin gemilang saat bergabung di tim Honda DBL Indonesia All Star 2016. Psst… kalian boleh aja minta tips belajar seru dari pemain Stanners ini.

  • William Lookman
 

"Every man looks his best when wearing a suit" - Sam Ramsey

A post shared by William Lokman (@w_lokman) on

Kiprahnya di dunia basket bukan penghalang William untuk menjadi siswa yang pandai. Buktinya, pemain kelahiran 1999 ini berhasil menyelesaikan sekolahnya dengan cepat melalui kelas akselerasi. Bahkan, saat ini William tercatat sebagai mahasiswa UPH Surabaya semester 6, lho. Bisa dipastikan ia akan lulus sebelum berumur 20 tahun nanti. Selain bermain basket, William juga menyibukkan dirinya sebagai modeling. Hmmm… sudah cocok jadi pacar idaman, belum?

  • Russell Westbrook, Oklahoma City Thunder
 

#whynot

A post shared by Russell Westbrook (@russwest44) on

Siapa disini yang suka pelajaran matematika angkat tangan! Well, kalian sama seperti Russell Westbrook. Dimulai dari saat duduk di bangku SMA sampai ke bangku kuliah, pebasket Oklahoma City Thunder ini sangat menyukai pelajaran matematika. Berkat pelajaran matematika, ia berhasil memperoleh IPK yang cukup tinggi selama di Universitas Stanford, yaitu 3,9. Wow!

Itu dia beberapa contoh pemain basket yang kece di bangku sekolahnya. Mereka aja bisa, masak kalian ngga bisa DBL Lovers? (fri/nay)

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments