Find anything on DBL Indonesia

99 Tim Rebutkan Tiga Golden Tiket Top Ten

dblindonesia.com - 16 July 2017 TINGKATKAN KUALITAS: Sebanyak 37 wasit dan petugas pertandingan Honda DBL East Java Series 2017 mengikuti technical meeting. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Referee Development Program (RDP) yang bertujuan menyamakan sudut pandang peraturan Honda DBL 2017.

ADA yang baru nih di Honda DBL East Java Series 2017-North Region. Sebab, mulai tahun ini, ada road show UBS Gold Dance Competition. Acara yang berlangsung kemarin (15/7) tersebut mengajak 99 tim dance untuk perform di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya.

Itu bukan sembarang road show lho. Sebab, setiap tim memiliki peluang untuk memperebutkan tiga golden tiket top ten UBS Gold Dance Competition. So, setiap tim dance punya pelu ang lebih besar untuk menda patkan gelar juara selain harus perform selama babak utama mulai 21 Juli.

Kehebohan penampilan dance tak cuma muncul dari tim-tim asal Surabaya lho. Tim-tim asal Sidoarjo, Mojokerto, Tuban, Krian, hingga Bojonegoro pun tak mau kalah. Salah satunya, tim SMA Negeri 2 Bojonegoro.

’’Ini adalah pengalaman baru bagi kami. Bahkan, kali pertama kami ikut ajang paling bergengsi DBL di Surabaya,’’ ujar leader Sword, sebutan tim dance SMA Negeri 2 Bojonegoro.

Ada pula tim dari SMA Negeri 4 Surabaya yang menarik perhati an dengan konsep Meksikonya. ’’Kami terinspirasi dari lagu Despacito yang lagi hit. Makanya, kami bikin konsep ala-ala Meksiko,’’ jelas Griselda Tasya, kapten Pechno4, sebutan tim dance SMA Negeri 4 Surabaya.

’’Saya lihat setiap tahun anak-anak selalu memunculkan kreativitas yang baru dan ini menjadi kebanggaan bagi kami. Diharapkan, mereka bisa terus memacu prestasi dalam bidang akademis maupun nonakademis,’’ ujar Erwin Suganda, creative director PT Untung Bersama Sejahterah. Wah, siapa nih yang berhasil mendapatkan tiga tiket emas tersebut ya?(nao/c22/dhs)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments