Find anything on DBL Indonesia

Ada Yang Ingin Bertemu Kobe Bryant

dblindonesia.com - 9 January 2018 Konsul Jenderal Amerika Serikat di Surabaya Heather Variava berbincang dengan anggota tim Honda DBL Indonesia All-Star di depan kantor Konjen AS kemarin.(Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos)

SKUAD Honda DBL Indonesia All-Star 2017 makin dekat dengan Negeri Paman Sam. Kemarin pagi (8/1) mereka berkunjung ke kantor Konsulat Jenderal Amerika Serikat di Surabaya. Selain ritual wajib wawancara visa, mereka bertemu dan ngobrol langsung dengan Heather Variava, sang konsul jenderal.

Heather menunjukkan berbagai hal yang akan dirasakan di Amerika. Kebanyakan mengenai pendidikan dan gaya hidup. Rombongan All-Star rencananya berada di Los Angeles (LA). Cuaca yang bersahabat di kota terpadat kedua di Amerika itu membuat para pemain semakin tak sabar. ’’Suasana di LA menyenangkan. Cuacanya, orang-orangnya, kotanya, kalian akan merasakan pengalaman menarik di sana,’’ beber konsul jenderal yang juga mantan jurnalis itu.

Para student-athlete menyimak cerita Heather dengan serius. Membayangkan pengalaman yang dirasakan. Saat sesi pertanyaan dibuka, beberapa hal lucu pun terlontar. ’’Kita bisa bertemu Kobe Bryant?’’ tanya Faizzatus Shoimah. Heather pun tergelak mendengar pertanyaan pelajar SMAN 8 Malang itu. ’’Mungkin bisa kalau beruntung. Kobe orang yang hebat,’’ jawab Heather.

Tim Honda DBL Indonesia All-Star gembira bertemu dengan sang konsul jenderal. Apalagi setelah deg-degan ketika menjalani sesi interview visa. Meski ti dak lama, Andrew William Lensun merasa nervous. ’’Ditanyain posisi apa dan punya saudara di sana nggak. Awalnya takut salah jawab, tapi tadi untung lancar jawabnya,’’ ujar pelajar SMA Lokon Tomohon itu.

Begitu pula Natalia Vivi, All- Star asal SMA Santu Petrus Pontianak. Dia sangat khawatir sebelum interview. ’’Takut nanti pertanyaannya susah. Kalau ada pertanyaan yang nggak bisa dijawab, makin ruwet,’’ tutur Avi, sapaannya.

Malamnya tim Honda DBL Indonesia All-Star 2017 menjalani scrimmage game di DBL Arena, Surabaya. Tim putri melawan Wonder WhatsApp Surabaya dan putra bertemu BBM Viking Surabaya. Menghadapi penghuni kompetisi antarklub di Kota Pahlawan itu membuat mereka waspada di awal laga. Namun, kerja keras dan fokus yang terjaga dengan baik membuat tim All-Star mampu memberikan perlawanan. Pertandingan berakhir untuk kemenangan tim putri All-Star dengan skor 59-48. Sementara itu, tim putra All-Star kalah oleh BBM Viking dengan skor 54-66.

Hari ini tim Honda DBL Indone sia All-Star 2017 kembali melakoni laga uji coba di DBL Arena, Surabaya. Dimulai pukul 16.00 WIB, tim putri akan menghadapi Surabaya Fever. Sementara itu, tim putra berlaga melawan CLS. (nay/c19/tom)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments