Find anything on DBL Indonesia

Adu Heboh di Relaxa Day

dblindonesia.com - 7 August 2009

Ada yang berbeda pada babak Fantastic Four Honda DBL East Java 2009 North Region besok (8/8). Hari itu ditetapkan panitia sebagai Relaxa Day. Pada Relaxa Day, penonton yang datang ke DBL Arena, Surabaya, diberi kesempatan mengeluarkan sisi kreativitas mereka dengan berdandan Relaxa banget.

”Penonton dapat berdandan menggunakan atribut dari Relaxa yang diolah bebas dan sekreatif mungkin. Caranya bisa dilakukan dengan menempelkan bungkus Relaxa atau cara lain yang inovatif,” jelas Ketua I Honda DBL East Java 2009 Arthur Rusli.

Akan ada hadiah menarik berupa uang tunai sebesar Rp 500 ribu, Rp 300 ribu, dan Rp 200 ribu serta paket Relaxa bagi penonton yang dandanannya paling heboh. Selain itu, besok juga akan diundi lima pemenang beruntung yang telah memasukkan bungkus besar Relaxa. Lima pemenang beruntung tersebut akan mendapat kesempatan istimewa dinner bareng pemain NBA.

Besok ada pertandingan-pertandingan superseru untuk memperebutkan tiket final. Pertandingan internasional juga bakal dihelat di sela-sela laga fantastic four. Yakni, pertandingan antara tim putra dan putri DBL Relaxa U-16 melawan tim muda asal Broome Basketball Association, Australia Barat. (hil/kkn)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments