Find anything on DBL Indonesia

Aksi Breakdance sang Kapten Hebohkan Road Show Ciputra

dblindonesia.com - 14 June 2017 SMA Ciputra Surabaya siap tempur di babak utama Honda DBL East Java Series 2017 - North Region. (Foto: Iklillah Dini / DBL Indonesia)

KECERIAAN menyambut kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia juga dirasakan SMA Ciputra Surabaya. Kemarin (13/6) giliran Ciputra, julukan SMA Ciputra Surabaya, yang menjadi tuan rumah road show babak utama Honda DBL Honda DBL East Java Series 2017 North Region.

Anak-anak Ciputra antusias memadati indoor basketball court sejak road show dimulai. Yogy Rahardjanata, pemain basket putra Ciputra, berhasil memecah suasana dengan aksi breakdance di tengah lapangan.

Untuk menyambut babak utama, berbagai persiapan pun dilakukan tim basket putri SMA Ciputra Surabaya. Louis Fransisca –kapten tim basket putri SMA Ciputra Surabaya– menegas kan, timnya akan berusaha maksimal untuk menghadapi lawan mereka.

Apalagi, tim putri Ciputra sempat merasakan kursi champion pada Honda DBL East Java Series 2008. Pada musim ini, tim putri Ciputra mendapatkan tantangan baru. Yakni, harus berhadapan dengan SMA St Louis Surabaya di grup mereka.

’Jujur awalnya kaget banget. Tapi, kami nggak boleh takut. Sebab, kami memandang semua tim sama hebatnya dan punya kemampuan masing-masing yang bisa diunggulkan. Jadi, tinggal bagaimana cara kami menghadapi mereka saat bertanding nanti,’ ujarnya.

Fransisca dan timnya menargetkan bisa menang di semua pertandingan yang dihadapi. Dia berharap timnya bisa masuk ke babak playoff dan sampai ke partai final.

Persiapan yang sama dilakukan tim dance pendamping tim basket putri SMA Ciputra Surabaya, Eagles Phantom.

’Seluruh persiapan kami sudah mencapai 75 persen,’ kata Fabienne Nicole Groeneveld, salah seorang anggota Eagles Phantom. Dengan mengusung tema sirkus dan persiapan koreografi sejak enam bulan lalu, dia dan timnya berharap bisa masuk dalam top ten UBS Gold Dance Competition. (ocy/c22/dhs)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments