Find anything on DBL Indonesia

Alasan Kenapa Anak Basket Selalu Keren

dblindonesia.com - 15 April 2017 Badan anak basket yang bikin iri nih DBL Lovers... (Dok: DBL Indonesia)

SESEDERHANA apapun penampilan anak basket pasti adaaa aja yang bikin mata melirik, ya nggak? Iya kan! Ngga hanya di lapangan basket aja, anak basket selalu jadi idola di mana-mana. Head-to-toe yang sempurna, bikin anak basket makin terlihat shining. Huehehe..

Trus apa sih yang bikin mereka selalu terlihat kece setiap saat? Penjelasan ini mungkin bisa bikin kamu paham dan bisa kalian praktekan. Cekidot!

Badan atletis

Bukan rahasia lagi anak basket selalu identic dengan tubuh yang tinggi dan badan atletis. Tentunya, untuk menunjang performanya di lapangan basket mereka dituntut mempunyai badan prespektif. Kalo gendut ngga bisa lari kan? Hehehe… Inilah salah satu alasan yang paling banyak mengapa mereka digandrungi para cewek.

Lincah

Kondisi lapangan yang tidak terlalu luas, membuat para abas harus lincah dan cekatan saat bertanding. Kelincahan ini juga berpengaruh di kehidupan sehari-hari lho. Masa anak basket lelet? Ngga cocok kan!

Atraktif

Berkat kelincahan, abas makin terlihat ciamik lewat berbagai aksinya saat shoot, layup, ataupun dribble. Perhatiin deh, ketika mereka menggiring bola, menerobos pertahanan lawan, dan ditutup dengan melempar bola ke ring bikin semua mata pasti tertuju kepadanya.

Olahraga popular anak muda

Basket termasuk olahraga paling popular dikalangan anak muda. That’s why, banyak sekolah di punya ekstrakulikuler basket. Nah, faktor ini juga yang punya pengaruh dengan kepopuleran anak basket. Mereka yang memilih ekskul ini akan merasa menjadi sorotan teman-temannya. Biasanya para cewe di bikin melongo dengan kegantengan para abas ini. (ocy/nay)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments