Find anything on DBL Indonesia

All-Out di Laga Penentu

dblindonesia.com - 26 September 2011

HARI ini ada lima tiket menuju babak utama Honda DBL Jr 2011 yang diperebutkan. Di kelompok putri, SMP Vita Surabaya akan menjadi juara grup H jika menang dalam laga melawan SMPN 2 Kebomas, Gresik. Sementara itu, SMP IPH Surabaya bakal melakoni laga do or die dengan menghadapi SMP Gloria 2 Surabaya.

Persaingan lebih seru terjadi di kelompok putra. SMPN 1 Candi, Sidoarjo, akan lolos ke babak utama jika memenangi laga melawan SMP YP Trisila Surabaya. Syarat yang sama berlaku bagi SMP Muhammadiyah 12 GKB, Gresik. Mereka akan menjadi wakil Gresik pada babak utama jika mampu mengatasi perlawanan SMP Santo Carolus Surabaya.

Untuk merealisasikan target tersebut, pasukan Hoppster, sebutan SMP Muhammadiyah 12 GKB, akan tampil agresif sejak menit pertama. Hoppster bakal merebut kemenangan demi mengamankan predikat juara grup G putra.

Perjuangan skuad Hoppster di lapangan akan didukung ratusan suporternya. ”Besok (hari ini, Red) akan lebih banyak lagi suporter yang datang. Sebab, mereka ingin melihat para pemain memastikan diri lolos ke babak utama. Kami tak akan mengecewakan mereka dan bermain all-out untuk meraih kemenangan,” ucap Raditya Dian, pelatih Hoppster.

Laga sengit lain akan tersaji saat tim putra SMPN 2 Surabaya melakoni laga do or die dengan melawan SMP Gloria 2 Surabaya. Spenda, sebutan SMPN 2 Surabaya, bakal tampil habis-habisan di laga itu. Mereka tak akan membuang kesempatan untuk lolos ke babak utama.

”Laga melawan Gloria 2 menjadi penentu lolos tidaknya kami. Saya sangat meng hara pkan dukungan suporter Spenda. Kehadiran mereka akan meningkatkan mental bertanding pemain,” terang Ardiles Firman, pelatih Spenda. (agn/ira/c11)

Story Provided by Jawa Pos

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments