Find anything on DBL Indonesia

All-Star Latihan Perdana Menjelang ke Amerika

dblindonesia.com - 4 February 2018 Anggota team

Sehari menjelang keberangkatan team Honda DBL Indonesia All-Star 2017 ke Amerika Serikat, para All-Star yang beberapa hari sebelumnya telah berkumpul di Surabaya memulai aktifitas dengan latihan ringan sebagai pemanasan. Latihan yang berlangsung Sabtu (03/2) pagi tersebut dilakukan di DBL Academy, Graha Pena Surabaya. All-Star yang beranggotakan 24 pemain terpilih (Most Valuable Player) Honda DBL Camp 2017 memulai latihannya dengan pemanasan, latihan dribble dan shooting.

Tak hanya 24 pemain All-Star saja yang akan berangkat tur menuju Amerika Serikat 4-10 Februari besok. 4 pelatih terbaik yang juga hasil seleksi Honda DBL Camp November lalu, turut ikut serta dalam tur tersebut. 4 pelatih tersebut adalah Wahyu Budi Santoso dari Nation Star Academy Surabaya, Daniel Siswanto dari SMA Trinitas Bandung, Moses Foresto dari SMAN 2 Banjarmasin dan Mulfih Farhan dari SMAN 8 Jakarta. Keempatnya, kemarin tampak mulai memberikan arahan-arahan dalam strategi offensive dan defensif saat para All-Star melakukan sparing. Coach Erwin yang turut serta dari awal memantau kegiatan dan melatih para All-Star semenjak Honda DBL Camp memberikan motivasinya di akhir sesi latihan.

“Kalian disana, tidak hanya untuk tur jalan-jalan saja. Kalian harus tau kapan waktunya untuk latihan dan kapan waktunya kalian untuk shopping atau bersenang-senang” tuturnya.

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments