Find anything on DBL Indonesia

All Star Outbound di Ciputra Waterpark Surabaya

dblindonesia.com - 5 February 2018 Celine Sutjiono menjatuhkan diri agar para anggota timnya bersiap untuk membopongnya.(Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos)

SORE itu, keceriaan team Honda DBL Indonesia All Star 2017 di Ciputra Waterpark, Surabaya sehari (03/2) menjelang keberangkatannya ke Amerika Serikat, 24 pemain dan 4 pelatih menjalani outbound dan refreshing sembari untuk lebih merekatkan kekompakan satu sama lain.

Selepas makan siang, mereka mulai berkumpul melakukan games ringan yang membutuhkan kekompakan. Seperti, memindahkan hulahop melalui kepala sambil bergandengan tangan, mengoper bola lewat atas kepala, memindahkan bola secara menyamping memakai paha.

Di sesi game air, keceriaan juga masih tetap berlanjut. 24 pemain dan 2 pelatih kemudian dibagi menjadi 3 kelompok, yang masing-masing berlomba untuk menjadi siapa tim paling kompak. Ezra Mandarin, Andrew Lensun, dan Kelvin Sanjaya menjadi ketua kelompok di tim masing-masing. Kekompakan tim baru teruji ketika di game membopong satu anggota secara bersama-sama dan game menyeimbangkan anggota tim yang berdiri diatas ban dalam kolam ombak.

“Kalian harus kerjasama untuk menolong teman kalian, volunteer (orang yang menjadi sukarelawan di tim) juga harus mempercayai anggota timnya” kata instruktur outbound.

Salah satu anggota “All Star” yaitu Mekhail Fidel dari SMA Theresiana 1 Semarang mengungkapkan dirinya merasa senang dan seru mendapat pengalaman baru serta teman baru semenjak berada di Honda DBL Camp.

“Seru sih ikut DBL, kompetisi dan persaingannya sangat ketat. Setelah dari Amerika saya bakal ngasih tau ke teman dan terutama pelatih apa yang didapatkan dari Amerika nanti” ujar penggemar salah satu pemain Lakers, Lonzo Ball ini.

Acara outbound yang berlangsung selama 2 jam tersebut kemudian ditutup para “All Star” dengan mencoba wahana seluncur air di Ciputra Waterpark sampai hujan turun deras yang menyegerakan mereka untuk kembali ke hotel.(*)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments