Find anything on DBL Indonesia

Audy Natazia: Dibikin Baper dengan Cerita Fiksi

dblindonesia.com - 17 May 2017 (dok: Instagram @audynataziaa)

Buku Favorit Skuad Honda DBL Indonesia All Star 2016

HARI ini, kalian sudah baca berapa buku, guys? Di hari buku nasional ini, yuk kita ikut memperingatinya dengan membaca buku favorite. Kayak anak basket cantik yang satu ini, Audy Natazia, yang ternyata suka banget baca buku, khususnya novel. Bahkan, ia bisa menghabiskan satu novel hanya dalam setengah hari, lho.

Sebagai anak basket yang punya fisik kuat, Audy lebih suka buku fantasi dan ber-genre romance. Salah satu pengarang favoritnya adalah Winna Efendi, author yang sukses lewat buku Refrain-nya.

“Aku suka nangis kalau baca novel romantic hehe,” ungkapnya. Misalnya saja saat baca novel berjudul One Little Thing Could Hope. Kisah kehidupan keluarga dan romansa remaja yang disuguhkan si penulis, sukses membawa Audy ikut dalam euforia.

Selain Winna Efendi, satu lagi pengarang favoritnya yaitu Ilana Tan. Yap, ternyata ia juga penggemar Sunshine Becomes You dan deretan novel Ilana Tan lainnya. Menurutnya, kedua novelis tersebut punya karya-karya yang out of the box.

 “Apalagi novel-novel fiksi bikin makin menambah wawasan luas. Imajinasku bisa main saat baca novel fiksi,” kata pemain dengan posisi forward tersebut.

 

Got this super lit baseball cap from @itisyourss???????? • • ????: @lalaroseline #endorse

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ollaa!???? (@audynataziaa) pada

Honestly, sebelum bertemu novel-novelnya Winna Efendi, Natazia ogah-ogahan baca buku. Sampai akhirnya, ia mendapat novel Happily Ever After dari kakaknya. Dari situlah, Audy makin ketagihan membaca novel dan sering beli novel-novel teenlit. Apalagi Audy suka lupa waktu kalau lagi baca novel.

Biasanya, cewek penyuka art ini sering bawa buku kemana-mana untuk mengusir rasa bosannya. Yang hobi baca buku kaya Audy, tunjuk jari! (fri/nay)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments