Find anything on DBL Indonesia

Awal Manis Tim Debutan

dblindonesia.com - 28 July 2018

BANJARMASIN - Diluar dugaan, tim basket putri SMAN 5 Banjarmasin (Smalie) ternyata mampu tampil apik di partai pembuka Honda DBL South Kalimantan Series 2018 di GOR Hassanudin HM Banjarmasin, kemarin (27/7). Mereka memulangkan tim basket putri SMKN 5 Banjarmasin dengan kedudukan 27-15. Hasil ini dinilai baik dan memuaskan oleh sang pelatih Smalie, Zainuddin Buyung.

“Kemenangan ini adalah awal yang manis. Soalnya, tim basket putri Smalie merupakan tim debutan yang tahun ini untuk kembali berlaga di DBL,” ungkap Buyung. Ditambahkan Buyung, kemenangan yang diraih oleh anak-anak didiknya itu bakal jadi modal kuat untuk bertanding di partai selanjutnya. “Mudah-mudahan, di pertandingan selanjutnya kami bisa menang lagi,” kata kapten tim basket putri Smalie, Deswita Putri.

Sementara itu, pelatih tim basket putri SMKN 5 Banjarmasin, Yufri Antonie tak menampik anak-anak didiknya bermain di luar sistem. “Beberapa instruksi yang saya berikan tidak dijalankan dengan sebagaimana mestinya. Tapi, saya tetap memuji penampilan mereka. Selain itu, persiapan kami memang minim,” kata Yufri.

Walaupun tak seperti tahun lalu yang tembus babak delapan besar, tim basket putri SMKN 5 Banjarmasin tak lantas kecewa. “Kami tidak kapok ikut DBL. Tahun depan, kami akan ikutan lagi dan harus lebih baik daripada tahun ini,” tekad poin guard tim basket putri SMKN 5 Banjarmasin, Amelia Aisyah. (oza/gr/arh)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments