Find anything on DBL Indonesia

‘Wariskan’ Kemenangan

dblindonesia.com - 31 March 2012

Keyakinan tinggi untuk bisa meraih kembali mahkota juara, diungkapkan oleh tim putri Santu Petrus, Syelna. “Kami optimis bisa memenangkan pertandingan ini dan tetap memegang gelar,” tegasnya. Meski sudah yakin menang, namun ia tak ingin membuat kesalahan dengan menyepelekan kemampuan lawan, yang tentunya juga bakal mempersiapkan diri jauh lebih baik. “Kekuatan putri Paulus juga perlu diperhitungkan. Tapi saya dan kawan-kawan optimis bisa menang,” katanya.

Jika tahun ini timnya berhasil mempertahankan gelar, dia dan temantemannya satu tim berharap gelar itu dapat dipertahankan lagi pada kompetisi tahun depan oleh adik-adik kelasnya. Semangat yang dimiliki oleh tim yang sedang dirasakannya juga diharapkan bisa dirasakan oleh para penerusnya nanti. “Kami berharap seandainya kami bisa mempertahankan gelar Honda DBL tahun ini, mudah-mudahan tahun depan gelar ini kembali dipertahankan. Serta para adik-adik kelas kami bisa memiliki semangat seperti kami,” harap Syelna berapi-api.

Ditambahkan oleh Hendry Bonardi sebagai pelatih, pihaknya tahu persis memang tentang kemampuan tim lawan. “Kami sudah bertemu sebelumnya dan sudah tahu apa saja yang menjadi kelemahan dan kelebihan lawan. Kami tak gentar, justru makin bersemangat untuk bisa segera menghadapi pertandingan ini dan menyabet kembali gelar juara,” beber Abun, dengan nada optimis. (afi)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments