Find anything on DBL Indonesia

Bakal Kejutkan Lawan

dblindonesia.com - 22 February 2016 SUDAH SIAP: Para pemainSMPN 3 Bogor putri ketika bertanding melawan SMPN 4 Bogor (FOTO: JAENAL RADAR BOGOR)

HASIL positif ditunjukkan tim basket cowok-cewek SMPN 3 Bogor. Sebab, keduanya lolos ke babak semifinal Junior Exhibition Games yang berlangsung di GOR Indoor A Pajajaran, Senin (22/2).

Anak asuhan Anto Syamudji ini memang selalu menerapkan pertahanan yang kokoh. Karena lawan yang akan dihadapi pada babak semifinal nanti, punya teknik permainan cepat dan keras. Bahkan, jelang pertandingan mereka latihan ringan sekaligus memperbaiki kesalahan pada pertandingan sebelumnya.

Anto menjelaskan, pada pertandingan di babak semifinal, ia akan menerapkan defense supaya lawan menjadi panik. Para pemain sering kecolongan dan tidak fokus.

"Paling untuk defense saja lebih di perbaiki, dan kami akan buat lawan menjadi panik. Karena yang nanti dihadapi tim basket dari SMPN 6 Bogor yang punya model permainan keras dan cepat," jelasnya ketika ditemui pada sesi latihan kemarin.

Ia juga menambahkan, untuk itu para pemain diberikan latihan ringan dan sambil mengulangi sistem penyerangan. "Hampir semua pemain baru, hanya ada beberapa yang lama. Tentunya di semifinal nanti bisa memberikan yang terbaik buat tim," tandasnya.(nal/c)

Story Provided by Radar Bogor

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments