Find anything on DBL Indonesia

Bandung Dibuat Throwback oleh Film Mata Dewa

dblindonesia.com - 12 March 2018

Bandung - Mata Dewa goes to Bandung! Yap, setelah sebelumnya mengadakan nonton bareng film Mata Dewa di berbagai kota, kali ini Agatha Chelsea mengajak para DBL Lovers melihat film karya Andi Bachtiar Yusuf di Kampung halamannya, Bandung. Tak hanya dari teman sekolahnya, SMA BPK Penabur 1 Bandung, ada juga beberapa penonton dari SMAN 1 Rancaekek, SMAN 9 Bandung, SMAN 2 Bandung, serta puluhan penonton umum yang ikut memadati Trans Studiomart Bandung.

“Semoga kalian bisa menikmati dan mengambil makna positif dari film ini ya guys,” ujar Agatha Chelsea membuka acara nobar. Tak hanya menyempatkan nonton bareng, Chelsea juga mengajak para penonton untuk berfoto dan membuat video bersama. “Wahh chelsea teh meni ramah pisan euy,” ujar Nadya Ramandita, siswa asal SMAN 9 bandung.

Di sepanjang pemutaran film, para penonton dibuat takjub dengan skill basket dari Kenny Austin saat memeragakan Dewa. Tak hanya itu, effort dari Brandon Salim sebagai Bumi untuk membuat tim supporter Wjiaya hidup juga membuat para penonton terutama para DBL Lovers merasa relate dengan kehidupan mereka.

Ryan Renaldo, siswa dari SMAN 1 Rancaekek menuturkan bahwa film ini sangat relate dengan kehidupan mereka saat Honda DBL berlangsung. Tak ayal mereka seolah throwback ke pertandingan  musim kemarin. “Rasanya nyata banget. Bener-bener kaya lagi di pertandingan Honda DBL. Mulai dari keakrabannya, kekompakannya, sampai effort untuk jadi yang terbaik,” uajr Ryan.

Nah, buat kamu yang ingin nobar Matadewa di kotamu, yuk ikuti repost & share dari post @DBLindonesia di Instagram. Tulis kota mana yang ingin ada nobar Matadewa dan jangan lupa tag @DBLIndonesiaofficial dan @matadewamovie. Kota yang paling banyak di repost bakal dapet kesempatan nobar film ini loh! Kuy buruan ikuti challangenya!

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments