Find anything on DBL Indonesia

BBM Warriors Diganjar New Honda Brio Satya

dblindonesia.com - 21 December 2017 Presiden Direktur Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong (keempat dari kiri) dan Presiden Direktur PT DBL Indonesia Azrul Ananda (kedua dari kiri) menyerahkan mobil New Honda Brio Satya kepada owner, pengurus, dan pemain BBM Pontianak Warriors yang menjadi juara Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2017.(Foto: Angger Bondan/Jawa Pos)

Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2017 tuntas pada 26 November lalu. Hasilnya, BBM Pontianak Warriors menjadi juara setelah mengandaskan Stapac Jakarta lewat drama overtime dalam babak final dengan skor 75-73.

Sebagai kampiun, BMM Warriors berhak atas hadiah satu unit New Honda Brio Satya. Kemarin hadiah tersebut diserahkan langsung kepada perwakilan BBM Warriors di Honda Surabaya Center (HSC) Surabaya.

Founder PT DBL Indonesia Azrul Ananda juga hadir dalam prosesi tersebut. Dia ditemani Presiden Direktur HSC Ang Hoey Tiong dan Marketing and After Sales Service Director HSC Wendy Miharja.

Hadiah diserahkan secara simbolis kepada para perwakilan BBM Warriors yang hadir. Mereka adalah owner BBM Warriors Awen, Manajer BBM Warriors Ficky Stefanus Njotokusumo, dan sang pemain bintang Dimaz Muharri.

Dimaz tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Wajahnya tampak semringah. Senyumnya tidak pernah berhenti merekah. ’’Ini adalah buah kerja keras. Apalagi, tim yang hadir di Jawa Pos- Honda Tournament 2017 memiliki kekuatan yang cukup bagus,’’ ungkap pria 32 tahun itu.

Apalagi, sepanjang turnamen dia merasakan atmosfer yang sangat luar biasa. Menurut dia, antusiasme penonton di DBL Arena sepanjang pergelaran mampu membuatnya merinding. ’’Surabaya bisa dibilang ibu kotanya basket. Makanya, nggak nyangka bisa juara di DBL Arena,’’ tegas pria yang juga head coach DBL Academy itu.

Azrul Ananda menambahkan, pergelaran Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2017 merupakan salah satu turnamen basket yang paling mentereng. Dari segi hadiah, Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2017 boleh menepuk dada. ’’Ini sudah tahun kedua kami menyelenggarakan turnamen basket dengan hadiah yang heboh,’’ ungkapnya.

Hal itu diamini Wendy Miharja. Menurut dia, dukungan yang diberikan Honda tidak terlepas dari keinginan untuk mewujudkan turnamen basket bergengsi di Surabaya.(gus/c4/nur)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments