Find anything on DBL Indonesia

Belajar Dari Evaluasi, SMA Adabiah 2 Padang Perbaiki Kesalahan Tahun Lalu

dblindonesia.com - 11 July 2017 Kepala sekolah majelis guru serta tim basket cowok tim dance dan perwakilan dari main dealer Honda Pt Hayati Mandiri Pratama berfoto bersama di lapangan basket SMA ADABIAH 2 Padang.

EUPHORIA kompetisi basket pelajar SMA terbesar di Indonesia, Honda DBL 2017 sudah mulai terasa. Hal itu terlihat pada roadshow perdana Honda DBL 2017 West Sumatera Series, yang berlangsung di SMA Adabiah 2 Padang, Senin (10/7) siang. Selain tim basket, roadshow kali ini juga dimeriahkan oleh tim dance dan supporter.

Acara dibuka dengan perkenalan diri tim putra yang akan mewakili SMA Adabiah 2 Padang. Fadhil Baiki, kapten SMA Adabiah 2 Padang, mengaku jika timnya sudah berlatih rutin selama setahun. “Kami nggak ingin kesalahan pada gelaran tahun lalu terulang kembali. Tahun ini, kami pasang target juara,” katanya. Nggak lupa, mereka juga meminta dukungan dari semua warga sekolah untuk menyemangati timnya. Disusul dengan penampilan energik para tim dance UBS Gold Dance Competition.

Iqbal Harry Ciputra, kapten tim dance SMA Adabiah 2 Padang sangat antusias menunggu opening Honda DBL West Sumatera Series 2017 ini.“Kami latihan rutin setiap akhir minggunya selama enam bulan belakangan. Itu semua karena rasa penasaran terhadap hasil DBL tahun lalu, langkah kami terhenti di 10 besar,” ujar siswa kelas XII IPS 1 tersebut.

Sementara itu, Ketua suporter SMA Adabiah 2 Padang, Farhan Yudia Putra telah mempersiapkan yel-yel khusus untuk mendukung tim basket dan tim dance dari sekolahnya. ”Keseriusan untuk mendukung itu telah kami mulai dengan menambah yel-yel dan gerakan atraktif. Selain itu, kami datang dengan baju seragam,” sebutnya. Eits, ada games berhadiah roadshow kali ini. Beberapa merchandise dibagikan dari PT Hayati Pratama Mandiri, maindiler Honda di Sumbar di SMA Adabiah 2 Padang.

Marniati Zamsya, selaku Kepala SMA Adabiah 2 Padang menyampaikan bentuk apresiasinya kepada kru Honda DBL West Sumatera Series, karena telah mengunjungi Sekolah yang ia pimpin. “Kami tahu, sekolah kami merupakan sekolah perdana yang dikunjungi. Semoga atas digelarnya roadshow ini, para siswa terkhususnya tim basket semakin termotivasi untuk mengharumkan nama sekolah,” ungkap Marniati.(cr22)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments