Find anything on DBL Indonesia

BELASAN TIM SIAP BERLAGA

dblindonesia.com - 24 August 2018

BEKASI SELATAN - Rangkaian technical meeting (TM) Mainbasket 3X3 selesai dihelat Kamis (23/8). Lawan ke 17 tim baik putra maupun putri sudah ditentukan kemarin. Mereka mulai berlaga Minggu (26/8) di Lapangan Basket Gor Patriot Kota Bekasi.

Para kontestan kemarin menempati bagan pertandingan lewat undian yang dipersiapkan pihak panitia.

Muhammad Sofyan, pelatih tim 3X3 putra SMK TI Muhammadiyah Cikampek yang hadir diacara TM kemarin mengaku timnya sudah siap bertanding.

Sebelum mengikuti ajang tersebut, pihaknya mengaku sudah menjalani tahap seleksi pemain. Sehingg dipilih empat pemain terbaik yang akan diboyong ke Bekasi.

”Awalnya kita ingin mengirim lima lawan lima, namun persyaratan kita belum memenuhi sehingga kita mengirimkan 3X3. Saat ini kita kirim tim putra saja, awalnya mau kirim dua tapi pada tahap seleksi empat pemain terbaik yang berhasil kita pilih,”terangnya.

Terkait persiapan sendiri, pihaknya sengaja menambah porsi latihan dan uji tanding. Mereka ingin tampil maksimal di ajang kejuaraan basket bergengsi antar pelajar ini.

”Latihan yang tadinya dari seminggu dua kali sekarang bisa tiap hari. Latih tanding kita intens,” jelasnya.

Ia juga berharap tahun berikutnya, bisa menerjunkan beberapa kategori dengan persiapan yang lebih matang.

Sementara itu, Project Officer Honda DBL West Java Series 2018 - North Region, Imam Hambali mejelaskan, untuk agenda Mainbasket 3X3 diikuti 17 tim dengan rincian 13 tim putra dan 4 tim putri.

”Untuk tim putri sendiri langsung masuk ke fase semi-final. Pertandingan akan dimulai pada Minggu 26 Oktober,”tandasnya.

Pada agenda TM kemarin berbagai regulasi juga disosialisasikan pihak panitia. (one)

Story Provided by Radar Bekasi

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments