Find anything on DBL Indonesia

Berangkat ke Bali, Tim Dance SMA Unggul Sakti Terlihat Sangat Antusias

dblindonesia.com - 9 March 2018

It’s holiday time! Setelah berbagai perjuangan yang dilaluinya, akhirnya tim dance SMA Unggul Sakti Jambi telah menginjakkan kaki di Bali kemarin (8/3)! Sampai di Bandara Internasional Ngurah Rai sekitar pukul empat sore waktu setempat, tim yang memenangkan national best vote UBS Gold Dance Competition itu terlihat sangat antusias untuk liburan di Pulau Dewata selama tiga hari kedepan.

Walaupun harus menunggu lama karena delay pesawat di bandara Juanda Surabaya, mereka masih tetap semangat. Buktinya, mereka masih terlihat fresh ketika sampai di bandara Ngurah Rai, Bali. Dari bandara, mereka langsung meluncur ke Jimbaran untuk makan malam bersama.

Di Jimbaran, ternyata mereka nggak cuma dinner bareng aja loh guys! Tapi mereka juga bermain air di pinggir pantai. Walaupun nggak cukup lama bermain air, mereka merasa sangat senang dengan keseruan hari pertama di Bali. Setelah puas bermain air, mereka segera kembali ke hotel untuk beristirahat.

Yep, liburan selama tiga hari penuh di Bali ini merupakan reward yang diberikan oleh UBS kepada tim dance SMA Unggul Sakti Jambi. Reward ini diberikan kepada mereka karena berhasil memenangkan best national vote UBS Gold Dance Competition. Dalam usaha mendapatkan reward ini, tim dance dengan tema kerajaan Romawi itu mengaku kalau mereka udah melakukan banyak hal.

“Banyak usaha yang udah kita lakukan untuk memenangkan kompetisi ini. Kita sudah mengajak semua orang yang kita kenal untuk membatu vote tim dance kita. Seneng banget karena akhirnya kita bisa menang dan bisa liburan ke Bali, hehe,” Kata Rahel, salah satu anggota tim dance SMA Unggul Sakti Jambi. Well, have fun guys! 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments