Find anything on DBL Indonesia

Berharap Bisa Lolos hingga Amerika Serikat

dblindonesia.com - 19 October 2018 MELAJU: Tim Bosa berhasil masuk ke babak final Honda DBL D.I. Jogjakarta Series 2018 yang akan diselenggarakan di GOR UNY Sabtu ini (20/10)

JOGJA - PARA nominator DBL First Team dalam Honda DBL D.I.Jogjakarta Series 2018 berharap bisa lolos sampai Amerika. Pemain dan pelatih terbaik tersebut mengikuti sesi wawancara oleh crew Honda DBL D.I.Jogjakarta Series 2018 di GOR UNY kemarin (18/10). Pelatih SMAN 1 Jogja, Agung Budi Raharjo mengaku, dirinya tak menyangka bisa terpilih masuk nominasi pelatih terbaik. ”Gak nyangka, ini saya dedikasikan untuk anak-anak. Jika lolos nanti hingga bisa ke Amerika saya akan belajar banyak hal baru seputar basket. Dan ini tantangan tersendiri untuk saya,” jelasnya. Sejak awal dia bertekad mengantarkan anak asuhnya maju ke fantastic four. Impian itu terwujud dan dia sangat bangga kepada anak asuhnya yang sudah berjuang keras.

Sementara itu, salah satu nominator first team putri dari SMAN 3 Jogja, Ainayya Nur Azzahra mengatakan, dia berharap bisa lolos seleksi first team sehingga bisa ke Amerika. ”Pasti seru bisa belajar tentang basket. Bakal ketemu pelatih dan pemain terbaik di sana,” katanya ramah. Zahra mengungkapkan, selama menekuni basket tak hanya belajar soal konsistensi dan bermain dengan baik di lapangan. Namun juga belajar tanggung jawab. Ilmu moral juga terbawa dalam kehidupan sehari-hari selama dia menekuni basket. Berbeda dengan nominator first team putra dari SMA Budi Mulia Dua, Viknes Waren Mahaputra. Sejak awal berlaga di Honda DBL D.I.Jogjakarta Series 2018 dia sudah berniat menjadi pemain terbaik dengan mencetak poin terbanyak. ”Melihat teman-teman ada yang lolos sampai Amerika saya jadi tertarik. Banyak belajar dari mereka bagaimana kiat-kiatnya,” ungkap cowok yang sudah bergelut dengan basket sejak SMP itu. Viknes mengaku, menjadi pebasket profesional adalah salah satu cita-citanya. (ita/iwa/fj) 

*Berita oleh Radar Jogja

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments