Find anything on DBL Indonesia

Beri Dukungan, Kepsek Twenty: “Mereka Adalah Pahlawan”

dblindonesia.com - 31 May 2018

SURABAYA - Nggak kerasa nih udah sebulan lagi menuju gelaran babak utama Honda DBL East Java Series 2018-North Region. Nah seperti biasanya, Honda DBL bakal ngadain roadshow ke sekolah-sekolah kalian. Roadshow untuk putaran babak utama udah digelar loh mulai Rabu (30/5) kemarin.

Kali ini SMAN 20 Surabaya yang jadi tuan rumah penyelenggaraan roadshow perdana pada putaran babak utama. Meskipun puasa dan panas Surabaya hari itu kurang bersahabat, tapi ratusan siswa dari kelas X dan XI terlihat sangat antusias.

Kepala sekolah Twenty -sebutan SMAN 20 Surabaya-, Dra.Titik Hariani,M.M , sangat berterima kasih kepada Honda DBL. Dengan adanya roadshow tersebut, akhirnya motivasi semua elemen yang terlibat di dalam pertandingan nanti makin tumbuh.

“Saya bangga dengan tim basket Twenty, karena mereka adalah anak muda yang coba berkembang dengan ikut andil dalam Honda DBL ini,” tukasnya.

Melihat tim basketnya lolos babak utama, pihak sekolah nggak tinggal diam. Support coba diberikan untuk bisa capai target lolos delapan besar. Beberapa support yang diberikan berupa menyewakan fasilitas latihan dan pendampingan dari pihak sekolah. Enak ya jadi pemain basketnya Twenty.

“Mereka adalah pahlawan dan semoga bisa berikan hadiah bagi sekolah. Saya harap juga untuk para pemain agar lebih termotivasi lagi dengan support yang diberikan pihak sekolah. Sehingga mereka bisa punya rasa tanggung jawab,” tambah Titik.

Meskipun dapat support yang begitu besar dari pihak sekolah, tapi Titik menghimbau semua siswa yang terlibat dituntut untuk tetap memperhatikan sisi akademis.

“Kami dari pihak sudah sekolah menghimbau siswa jangan melupakan kewajiban mereka untuk tetap belajar,” ucapnya.

Bener tuh gengs kata bu Titik, biar kalian bisa jaga semangat full time student – full spirit athlete. (alr/ash)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments