Find anything on DBL Indonesia

Bosa Tampil Garang Sejak Awal

dblindonesia.com - 18 October 2018 TAHAN: Small forward Teladan Nigel Ihza Firdausy (5) mengeblok bola forward Bosa Hein Francist Nicolatio Hutagalung (87).

JOGJA - SMA Bopkri 1 Jogjakarta (Bosa) tampil garang saat melawan SMAN 1 Jogjakarta (Teladan) sejak awal kuarter tadi malam. Dearren Alvado Glendyap langsung bermain cepat sejak tip-off. Champion musim lalu tersebut memimpin 29-7 pada kuarter satu. Sedikit menurunkan tempo pada kuarter kedua dengan memainkan second line, namun perolehan poin Bosa masih selisih lebih dari 12 bola. Kedalaman materi Bosa sulit diimbangi Ryan Satrio Pamungkas dkk. Dari pemain second line Bosa, bisa mencetak 12 poin di paro pertama. Rehat ditutup 35-10 untuk Bosa. Pada paro kedua, kondisi tidak banyak berubah. Teladan hanya meraih 6 poin, sedangkan Bosa konsisten menambah 24 poin. Skor akhir 59 berbanding 16 untuk Bosa.

Pelatih Bosa, Yusuf Haryono memberikan menit bermain pada anak asuhnya hampir merata. Dua pemain Bosa dengan menit bermain terbanyak yakni Dearren dengan 25 menit mencetak 12 poin. Disusul Alan Dharmasaputra dengan 23 menit dan mengemas 14 poin. Dari bench, Bosa mampu membuat 23 poin. ”Kami sudah stabil, tinggal kekompakan ditingkatkan lagi. Mental akan kami siapkan lagi, bermain all-out di final,” katanya. Mengenai lawannya di final party, di atas kertas, kata Yusuf, BMD masih tim yang kuat. Seperti juga Bosa, Viknes Waren Mahaputra dkk mempunyai skuad yang merata. ”Karena itu, defense kami perlu lebih dikuatkan lagi karena tadi (semalam) masih beberapa kali lepas,” bebernya. (riz/iwa/fj)*

*Berita oleh Radar Jogja

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments