Find anything on DBL Indonesia

“Boyband” SMA Vita Surabaya Tampil Klimis Kinyis-Kinyis

dblindonesia.com - 27 April 2018

SURABAYA - Ada hal menarik dari salah satu tim dance yang tampil mendampingi tim basket sekolahnya pada hari Rabu (25/4) di DBL Arena nih guys. Apabila biasanya anggota tim dance didominasi oleh cewek-cewek, nah tim dance yang mendampingi tim basket putri SMA Vita Surabaya ini malah beranggotakan cowok-cowok loh.

Sembilan cowok kece berjas ini mampu membuat cewek-cewek yang hadir di DBL Arena pada hari ini terpesona. Dengan konsep ‘gentleman' dan semiran rambut klimis kinyis-kinyis, penampilan boyband SMA Vita ini nggak kalah dari boyband-boyband Korea deh.

Koreografi ‘manly’ yang diiringi dengan lagu-lagu bertempo upbeat membuat cewek-cewek di DBL Arena mengipasi diri mereka sendiri. Apalagi saat semua anggota tiba-tiba mengenakan kacamata hitam dan menari layaknya PSY. Penonton yang ada di tribun langsung bersorak kencang.

Hebatnya lagi, ternyata mereka mempersiapkan penampilan perdana di DBL Arena itu hanya dalam waktu dua hari lho! Enrico Tanjaya, perwakilan dari tim dance pendamping putri SMA Vita berjanji akan meyuguhkan penampilan yang lebih mempesona selanjutnya.

“Buat penampilan berikutnya kita pasti bakal nambahin koreo baru dan berusaha buat lebih kompak lagi. Tunggu penampilan kita selanjutnya ya!” jelas Enrico.

Boyband SMA Vita ini akan kembali tampil di DBL Arena pada hari Selasa tanggal 1 Mei mendatang.

Tim basket putri SMA Vita didampingi oleh tim dance yang beranggotakan cowok-cowok, sedangkan tim dance yang mendampingi tim basket putra SMA Vita nantinya akan beranggotakan cewek-cewek. Buat kalian yang penasaran sama penampilan mereka, langsung aja dateng ke DBL Arena Surabaya ya! (ber/ash)

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments