Find anything on DBL Indonesia

Buruan! Voting Honda Beat Mascot Competition 2018 Segera Ditutup

dblindonesia.com - 16 May 2018

SURABAYA - Babak penyisihan awal Honda DBL East Java Series 2018 – North Region sudah selesai dilaksanakan seminggu yang lalu. Nggak cuman jadi ajang kompetisi bagi tim basket, tim supporter dan tim dance juga berlomba untuk mendapat gelar tim terbaik. Selain itu ternyata masih ada satu hal lagi yang dilombakan dari sekolah-sekolah di kota Surabaya dan sekitarnya ini. Yup, maskot-maskot sekolah juga turut dilombakan di ajang ini loh!

Maskot-maskot yang turut meramaikan babak penyisihan awal Honda DBL East Java Series 2018 – North Region kemarin memang beraneka rupa dan warna. Kalau kemarin DBL Lovers sempat nonton babak Penyisihan Awal di DBL Arena, pasti DBL Lovers ketemu sama beragam jenis maskot-maskot sekolah ini.

Mulai dari ikan hiu biru, lebah kuning, kerbau merah, sampai gorilla hitam, semuanya ada di babak Penyisihan Awal. Nggak cuman ikut memberi semangat buat tim sekolahnya, maskot-maskot ini juga kerap mengundang tawa penonton dengan tingkah mereka yang lucu.

Ada yang tiduran di pinggir lapangan. Ada yang nongkrong di depan kipas angin. Ada yang ikut-ikutan nari waktu tim dance sekolahnya tampil. Sampai ada dua maskot yang battle dance di tengah lapangan. Tingkah polah para maskot ini sukses bikin para penonton terhibur. Semuanya itu menjadi salah satu momen tak terlupakan di babak Penyisihan Awal Honda DBL East Java Series 2018 – North Region.

Melalui Honda Beat Mascot Competition, kalian bisa membantu maskot favorit kalian buat jadi Best Mascot di Honda DBL East Java Series 2018 – North Region. Voting untuk maskot favorit ini masih terbuka sampai tanggal 20 Mei mendatang. Caranya gampang, tinggal follow akun instagram @mpmhondajatim terus vote maskot favoritmu di http://bit.ly/ligamascothonda.

Pemenang Honda Beat Mascot Competition ini akan mendapat paket jaket dan helm eksklusif dari Honda. Nggak cuman itu, Honda juga udah nyiapin hadiah buat para voters! 10 voters beruntung akan mendapat tiket All Game di Babak Utama Honda DBL East Java Series 2018 – North Region. Jadi ayo, buruan vote maskot favoritmu! (ber/ash)

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments