Find anything on DBL Indonesia

Cara Mudah Taklukan Gurumu

dblindonesia.com - 7 May 2017

PUNYA guru killer emang selalu bikin merinding dan mendebarkan. Tapi ngga semua guru seperti itu ya, DBL Lovers. Jika di sekolah kamu punya guru killer, jangan malah di takutin atau kamu malah tidak mau mengerjakan tugasnya. Bisa jadi, malah kamu di nilai oleh gurumu. Untuk mengatasi situasi seperti itu, yuk simak cara melunakan hati guru tersayang!

Rileks

Yup, dengan rileks kamu bisa sedikit menyembunyikan rasa takutmu terhadap guru yang kelihatannya kereng. Meski terlihat menakutkan dari luar, bisa jadi gurumu akan luluh saat kamu bersikap sopan dan tenang di depannya.

Membangun Kerjasama yang Baik

Disaat guru sedang menerangkan di depan kelas, sebaiknya kamu perhatikan dengan baik. Jangan berbicara dengan teman lain, karena guru pasti akan langsung memanggil kamu dan bisa jadi diberi peringatan. No way..

Be Silent and Stay Focus

Membuat gaduh adalah perilaku yang sangat tidak disukai oleh seorang guru. Terus memperhatikan dan tidak gaduh di kelas bikin kamu faham pelajaran apa yang guru jelaskan, meskipun kamu tidak menyukai pelajaran sulit itu.

Kerjakan Tugasnya Tepat Waktu

Hari ini di beri tugas, besok di kumpulkan. Hmm bikin pusing yaa DBL Lovers.. Untuk bisa meraih hati gurumu kamu harus mengerjakan tugas tersebut dengan tepat waktu. Tugas dari guru pun nantinya juga berguna untuk mengulang pelajaran sebelumnya. (ocy/nay)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments