Find anything on DBL Indonesia

Celia Evelyn Horyono: Menang Telak di Hari Sweet Seventeen!

dblindonesia.com - 2 May 2018

SURABAYA - Hari kelima babak penyisihan awal Honda DBL East Java Series 2018 - North Region pada hari Sabtu (28/4) menjadi hari yang sangat spesial buat Celia Evelyn Horyono. Gimana nggak, kapten tim basket putri SMA Petra 2 Surabaya itu berhasil membawa timnya menang telak atas SMA Muhammadiyah 3 Surabaya dengan skor 33 – 6 di hari ulang tahunnya yang ke-17! Sweet!

Setelah merayakan kemenangan timnya dengan berdoa bersama di tengah lapangan, cewek bernomor punggung 8 ini langsung dikejutkan oleh anggota timnya yang membawa banyak balon.

Nggak cuma itu, sebuah paket besar dibawa ke tengah lapangan oleh teman-teman Celia. Kalian bisa tebak nggak apa isinya? Yep, paket besar itu berisi pacar Celia yang membawa cake ulang tahun. Super sweet banget nggak sih? DBL Lovers yang jomblo dilarang baper ya!

Celia sendiri mengaku bahwa dia sudah menduga anggota  timnya sedang merencanakan sesuatu. “Aku udah curiga sih, tapi tadi tetep kaget dan speechless, nggak nyangka rencana mereka seheboh itu. Kemenangan hari ini jadi kado yang spesial banget,” jelas dara yang baru saja genap berusia 17 tahun tersebut.

Celia berharap agar dia dapat menjadi pribadi yang lebih baik di umurnya yang makin bertambah. “Harapanku sih aku bisa jadi lebih baik lagi tahun ini. Sama semoga dua tim basket SMA Petra 2 Surabaya (putra dan putri) bisa lolos ke babak utama!” tutup Celia.

Masih banyak momen-momen seru yang terjadi di babak penyisihan awal Honda DBL East Java Series 2018 - North Region. Jangan sampai kelewatan baca beritanya di Harian Surya ya dan tonton langsung pertandingannya DBL Arena Surabaya! (ber/ash)

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments