Find anything on DBL Indonesia

Content Creator Bakal Ramaikan DBL Journalist Competition Tahun Ini

dblindonesia.com - 3 June 2018 DBL Journalist Competition 2018 sudah dibuka pendaftarannya

Selain tim basket, tim dance, dan supporter, ada juga tim peliput kece dari tiap sekolah yang bakal turut meramaikan Honda DBL 2018. Yup, bener banget! Mereka adalah para jurnalis dari DBL Journalist Competition 2018. Nggak hanya meliput sekolahnya aja, mereka juga meliput rangkaian acara Honda DBL 2018 secara profesional layaknya jurnalis sungguhan loh!

Jika pada tahun sebelumnya ada sepuluh kota, pada tahun ini,  DBL Journalist Competition hadir di 11 kota. Diantaranya adalah Surabaya, Banjarmasin, Malang, Makassar, Manado, Bogor, Bandung, Pekanbaru, Jogjakarta, Jakarta, serta tambahan kota baru Semarang.

 Nggak cuman itu aja guys, di tahun ini, selain penulis dan fotografer, tim jurnalis sekolah juga bakal kehadiran content creator yang bakal “merias” Instagram sekolahmu menjadi makin kece. Bener banget, content creator merupakan anggota tim baru dalam jurnalis yang bertugas untuk membuat konten Instagram sekolahmu makin kece dan menarik selama penyelanggaraan Honda DBL 2018. Cocok banget kan buat kamu yang suka nge-feed konten di Instagram?

“Media sosial sekarang sudah menjadi bagian dari kehidupan anak muda. Menanggapi hal tersebut, DBL Indonesia ingin memberi wadah bagi para murid-murid SMA untuk menyalurkan kreatifitasnya lewat content creator ini. Selain itu, para peserta juga bisa belajar menggunakan media sosial dengan lebih positif, yaitu untuk mempromosikan sekolah mereka masing-masing,” jelas Yudo Herman Cahyoadi selaku Communications Manager PT DBL Indonesia.

Nantinya, masing-masing anggota tim jurnalis sekolah akan mengikuti jalannya pertandingan Honda DBL 2018 dan menerjemahkan momen-momen seru disana dalam karya mereka. Naskah karya penulis dan jepretan karya fotografer akan diunggah ke website digital.dblindonesia.com. Sedangkan content creator bisa mengunggah karyanya ke akun Instagram sekolah yang sudah didaftarkan. Bisa berupa grafis, foto, hingga video.

Pendaftaran DBL Journalist Competition 2018 sudah dibuka sejak tanggal 29 Mei 2018 lalu. Kamu bisa mendapat formulir pendaftaran dan regulasi lengkap DBL Journalist Competition 2018 di www.dblindonesia.com. Gimana? Udah siap jadi tim jurnalis Honda DBL 2018? (ber/afr)

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments