Find anything on DBL Indonesia

Tidak Sekedar Cantik, Atlit Basket Ini Juga Berbakat dan Populer

dblindonesia.com - 20 April 2017 Selain hits di lapangan basket, squad cewek Honda DBL All Star juga banyak loh yang jadi selebgram. (Dok: Wahyudin / Jawa Pos)

KALAU dulu Kartini berjuang untuk hak pendidikan bagi kaum wanita. Kartini masa kini berjuang untuk kesetaraan gender di bidang olah raga. Cowok memang banyak berkecimpung di dunia olahraga. Eits, bukan berarti cewek nggak bisa, lho.

Nowdays, kita bisa nerusin perjuangan Kartini dengan berkarir dan berprestasi di bidang yang kita suka. Seperti ketiga atlet cewek berprestasi ini. Nggak hanya dikenal di lapangan, mereka juga eksis di sosial media, lho. Lets take a look!

Ayu Sriartha (@ayusriartha)

Nggak hanya cantik, pebasket asal Bali ini punya banyak prestasi dalam karir basketnya. Pemain andalan Merpati Bali tersebut sukses membawa nama timnya sampai ke tingkat Asia. Saat ini, ia bergabung denganTimnas Junior U-18, dan berhasil naik ke tingkat FIBA U-18 level 2.

 

Thankyou bola.com . . ????: @hanoatubun_nick

A post shared by dewa ayu made sriartha k.d (@ayusriartha) on

Disela-sela latihannya bermain basket, ia juga disibukkan dengan jadwal kuliah di Universitas Esa Unggul Jakarta, jurusan kesehatan masyarakat. Pstt… saat SD, Ayu juga jago menari, lho.

 

Fay Nabila Rizka (@faynabilarizka)

 

doen wat je liefde en houden van wat je doet, je hebt maar één kans ????

A post shared by Fay Nabila Rizka Alexander (@faynabilarizka) on

Nama Fay Nabila memang sudah nggak asing di dunia entertaint. Karirnya sebagai dancer cilik patut  diacungi jempol. Siapa sangka, selain hobi dancing, Fay juga suka bermain basket. Terbukti, saat ia bergabung dengan tim putri SMAN 21 Surabaya sebagai peserta Honda DBL East Java Series 2016 lalu. Yap, she is multitalented!

 

Nabila Sudiro (@nabilasudiro)

 

datenggg ya ke gor soemantri!! #hondadbl2016 #dbl2016

A post shared by nabilasudiro (@nabilasudiro) on

Namanya memang familiar di telinga kita. Nggak salah lagi, cewek bernama lengkap Azzahra Nabila Sudiro ini adalah putri aktor Indonesia terkenal, Tora Sudiro. Ia menyalurkan hobinya bermain basket dengan tergabung dalam timnya, SMA Al-Izhar Jakarta. Kecintaannya pada dunia basket ia tunjukkan saat mengikuti Honda DBL DKI Jakarta Series 2016 lalu. (ocy/fri)

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments