Find anything on DBL Indonesia

Daftar Lengkap Tim yang Lolos ke Babak Utama Honda DBL East Java Series 2018 - North Region

dblindonesia.com - 7 May 2018

SURABAYA – Babak Penyisihan Awal Honda DBL East Java Series 2018 – North Region akhirnya selesai terlaksana! Yes, 16 tim putra dan delapan tim putri dari 51 sekolah mampu menunjukkan performa terbaiknya dan berhasil mendapat tiket untuk melanjutkan langkah mereka ke babak utama.

Keduapuluhempat tim tersebut memiliki ceritanya masing-masing. Ada tim yang baru pertama kali mengikuti ajang Honda DBL, ada juga tim degradasi musim 2017 yang akhirnya berhasil kembali masuk ke Babak Utama.

Tim basket putra SMAN 2 Mojokerto, misalnya. Babak Penyisihan Awal Honda DBL East Java Series 2018 – North Region merupakan tonggak sejarah bagi tim sekolah ini karena untuk pertama kalinyalah mereka ikut berlaga di liga basket pelajar terbesar di Indonesia itu. Bagai kuda hitam, tim yang pada pertandingan pertamanya membawa supporter sampai tujuh bus ini sukses menjadi runner-up grup B Putra.  Keren banget nggak tuh?

Lain halnya dengan tim basket putra SMA Petra 2 Surabaya. Tampil sebagai tim degradasi musim lalu, Petra 2 mampu mendapat tiket untuk kembali berlaga di babak utama berkat tiga kemenangan yang berhasil mereka kantongi. Selain itu, tim ini juga berhasil menyabet gelar juara grup D Putra. Congrats ya buat tim putra SMA Petra 2 Surabaya!

Nah, kehadiran 24 tim terpilih ini akan memperketat kompetisi di Babak Utama. Berikut adalah daftar keseluruhan tim yang akan turut berlaga di Babak Utama Honda DBL East Java Series 2018 – North Region:

Tim Putra

Grup A: SMAN 1 Surabaya & SMK St. Louis Surabaya
Grup B: SMAN 1 Tuban & SMAN 2 Mojokerto
Grup C: SMAN 6 Surabaya & SMA Trimurti Surabaya
Grup D: SMA Petra 2 Surabaya & SMAN 1 Kebomas Gresik
Grup E: SMAN 14 Surabaya & SMAN 1 Taman Sidoarjo
Grup F: SMA Vita Surabaya & SMA Khadijah Surabaya
Grup G: SMAN 19 Surabaya & SMAN 1 Sooko Mojokerto
Grup H: SMKN 5 Surabaya & SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya

Tim Putri

Grup A: SMA Petra 1 Surabaya
Grup B: SMA Trimurti Surabaya
Grup C: SMAN 1 Tuban
Grup D: SMAN 1 Pacet Mojokerto
Grup E: SMAN 1 Puri Mojokerto
Grup F: SMAN 5 Surabaya
Grup G: SMAN 2 Surabaya
Grup H: SMA Muhammadiyah 2 Surabaya

(ber/ash)

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments