Find anything on DBL Indonesia

Dance SMAN 4 Jayapura Ingin Ulangi Prestasi 2016

dblindonesia.com - 4 October 2018 UNJUK KEBOLEHAN: Tim dance SMAN 4 Jayapura ketika unjuk kebolehan dalam UBS Gold Dance Competition DBL Papua Series di GOR Waringin, Kotaraja, Rabu (3/10) malam.

JAYAPURA-Tim dance SMAN 4 Jayapura belum bisa move on dari juara yang mereka raih pada UBS Dance Competition DBL Papua Series 2016 silam. Oleh karena itu, datang dengan persiapan matang, tim dance SMAN 4 Jayapura ingin mengulang prestasinya dua tahun lalu.

Namun untuk mewujudkan itu, SMAN 4 Jayapura harus bersaing dengan 16 kontestan lainnya yang ikut berpartisipiasi dalam ajang UBS Gold Dance Competition 2018.

Untuk bisa menjadi yang terbaik, tim dance SMAN 4 Jayapura yang dikapteni Ainun Nisa mengkolaborasikan tarian hip-hop atau tarian modern tanpa harus meninggalkan kearifan lokal yang menjadi konsep andalan mereka di tahun ini.

"Di sini kami tampilkan tarian hip-hop dan ada juga tarian adat Papua, tetapi yang paling dominan itu tarian hip-hop," ujar gadis yang duduk di bangku kelas XII IPA 8 ini dalam perbincangan dengan Cenderawasih Pos di GOR Waringin, Rabu (3/10) malam.

Dengan persiapan kurang lebih dua bulan, tim yang beranggotakan 10 orang ini, sangat optimis bisa mengulang kejayaan mereka tahun 2016. "Jika tahun lalu kita hanya mampu menjadi juara tiga, maka tahun ini kami harus juara," tegas Ainun dengan optimis.

Selain mengikuti kompetisi UBS Dance Competition, tim dance SMAN 4 Jayapura juga berharap dapat menghibur penonton yang datang memadati GOR Waringin selama kompetisi Honda DBL digelar. " Selain memberikan semangat kepada tim basket kami yang ikut bertanding, kami juga ingin menghibur penonton," jelas Ainun.

Juara UBS Dance Competition 2018 akan ditentukan pada partai final Honda DBL Papua Series 2018 yang dihelat, Sabtu (6/10). Dalam kompetisi UBS Dance Competition 2018, ada 5 poin penting yang akan menjadi penilaian dewan juri.(eri/nat)*

*Berita oleh Cenderawasih Pos

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments