Find anything on DBL Indonesia

Darma Yudha dan SMAN 9 Pekanbaru Loloskan Dua Tim

dblindonesia.com - 11 October 2017 SMAN 5 PEKANBARU (putra).(Foto: Defizal/Riau Post)

DUA tim dance SMA Darma Yudha Pekanbaru dan SMA Negeri 9 Pekanbaru meraih dua tiket top ten UBS Gold Dance Competition Honda DBL Riau Series 2017. Penampilan enerjik dipadu kostum serta konsep yang menarik membuat mereka mampu membawa dua tim dance-nya ke tahap selanjutnya.

Selain dua sekolah tersebut, peraih top five UBS Gold Dance Competition 2017 yaitu SMA Santa Maria Pekanbaru, SMA Dharma Loka dan SMA Negeri 1 Telukkuantan juga berhasil meloloskan tim dance pendambing tim basket putra. Bahkan dua nama terakhir sudah dipastikan lolos sejak roadshow sebelum kompetisi digelar. Kemudian tim dance pendamping putra SMA Negeri 5 Pekanbaru juga dipastikan lolos, begitu juga pendamping putra SMA Negeri 1 Pekanbaru dan SMA Kalam Kudus.

Project Officer Honda DBL Riau Series 2017 Indaryanto mengungkapkan penampilan tim-tim dance yang lolos tersebut merupakan hasil penilailan yang dilakukan tim juri sepanjang kompetisi. Tim-tim yang mampu memadukan konsep penampilan dan kostum dengan baik dan kompak yang bisa menembus babak top ten.

“Kemudian di babak top ten mereka semua akan tampil pada Rabu (11/10) sesuai jadwal yang diberikan. Dari penampilan tersebut nanti akan kita pilih lagi lima tim dance terbaik yang bakal melaju babak top five,” jelas Indar.

Mengetahui timnya lolos ke babak top ten, kapten tim dancer SMA Santa Maria Pekanbaru Olivia Natasya tidak bisa menyembunyikan perasaannya. Ia mengaku sempat tidak percaya apalagi mereka hanya menargetkan untuk tampil sebaik mungkin menghibur penonton Honda DBL Riau Series 2017 di Gelanggang Remaja.

“Ini luar biasa, kami sangat senang mengetahui kalau tim kami lolos. Untuk selanjutnya kami akan berlatih lagi untuk menyempurnakan gerakan-gerakan dance yang kami bawakan agar lebih baik lagi,” ujar Olivia.

Ditemui terpisah, kapten tim dancer SMAN 1 Telukkuantan Stefani Irawan tetap optimis timnya akan lolos ke babak top five. Konsep yang mereka bawakan memang berbeda dibanding saat roadshow, namun ia yakin dengan konsep pesta ulangtahun ala badut cantik tersebut bakal berhasil menembus lima besar.

“Kami pilih pertahankan konsep ini. Namun bisa jadi dibabak berikutnya kami tambah lagi variasi-variasi gerakan. Sehingga penampilan kami nantinya lebih sempurna lagi,” tuturnya.(luk)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments