Find anything on DBL Indonesia

Darma Yudha Kembali Beri Kejutan

dblindonesia.com - 12 October 2017 Tim Dancer SMA Darma Yudha.(Foto: Defizal/Riau Post)

NUANSA baru dengan konsep yang baru kembali menjadi kejutan tim dancer pendamping putra SMA Darma Yudha Pekanbaru. Jika sebelumnya tampil dengan tema ‘Bakudo Bono’ dan modern dance tanpa cerita di dua penampilan sebelumnya, kali ini tim dancer yang dipimpin kapten Felicia Klarisa tersebut justru tampil dengan kejutan baru.

Felicia dan kawan-kawan justru tampil dengan konsep ‘penyapu jalan’ lengkap dengan kostum khas berwarna orange dan perlengkapan sapu dan tong sampah saat tampil di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Rabu (11/10). Namun warna segar kostum yang mereka kenakan yang dipadu dengan gerakan yang enerjik membuat SMA Darma Yudha memiliki warna tersendiri.

“Kali ini kami tampil dengan konsep yang berbeda lagi. Dan gerakan dance kali ini merupakan gabungan dari beberapa gerakan sebelumnya. Intinya menyempurkan gerakan sebelumnya agar lebih enak dilihat dan bisa menghibur penonton,” jelas Felicia usai tampil.

Bahkan Felicia dengan yakin timnya bakal lolos ke babak top five dan meraih gelar champion dengan konsep yang berbeda-beda saat mendapat kesempatan tampil. Namun lagi-lagi ia tidak memberi jaminan apakah konsep baru tersebut kembali dibawakan di babak top five atau tidak.

“Kami akan lihat nanti. Yang pastinya kami akan selalu memberikan kejutan kepada penonton dan dewan juri. Dan kami akan tampil sebaik mungkin dibabak berikutnya,” ungkap siswi kelas XII IPA E, SMA Darma Yudha Pekanbaru tersebut.

Sementara itu mayoritas tim dancer yang tampil dalam babak top five kemarin masih mempertahankan konsep sebelumnya. Namun penampilan mereka lebih baik dibandingkan sebelumnya dengan memperbaiki beberapa kekurangan. Begitu juga tim dancer pendamping tim putri SMA Darma Yudha yang masih mengusung konsep game tetris.(luk)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments