Find anything on DBL Indonesia

Darryl dan Sophia raih MVP Honda DBL DKI Jakarta

dblindonesia.com - 17 November 2018 MVP: Darryl Sebastian dan Sophia Rebecca Adventa menjadi pemian terbaik sepanjang Honda DBL DKI Jakarta Series 2018. (Mohammad Taufiq/DBL)

DKI JAKARTA- Dari total 1.206 pemain yang berpartisipasi pada gelaran Honda DBL DKI Jakarta Series 2018. Dengan rincian 878 pemain putra dan 328 pemain putri dari sekolahsekolah meliputi Jakarta Barat, Utara, Pusat, Selatan, dan Timur. Dua pemain terbaik sepanjang pagelaran Honda DBL DKI Jakarta berhasil memastikan diri sebagai Most Valuable Player (MVP) pada tahun ini.

Kedua pemain itu adalah Darryl Sebastian dari tim putra SMA Bukit Sion dan Sophia Rebecca Adventa dari tim putri SMAN 28 Jakarta. Selain itu telah terpilih pula first team dan second team serta para pelatihnya. MVP, first team, second team, dan pelatih akan mengikuti Honda DBL Camp pada tanggal 27 November hingga 1 Desember di Surabaya.

Sophia yang juga kapten tim SMAN 28 sangat bangga dan bersyukur bisa menjadi MVP pada tahun ini. Dirinya tidak menyangka akan menjadi MVP pada tahun ini. “Puji syukur sekali, aku nggak nyangka banget bisa dapat MVP. Sejujurnya masih banyak teman-teman yang tampil lebih dari aku sih,” ujar Sophia.

Sementara Darryl Sebastian juga senang karena bisa membawa timnya juara dan meraih MVP pada tahun ini. “Puji tuhan kami berhasil jadi juara. Menjadi MVP adalah bonus untuk diri sendiri,” ujar Darryl usai laga final. (*)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments