Find anything on DBL Indonesia

Darryl Stories Part One: Keluarga Baru, Cerita Baru

dblindonesia.com - 9 June 2018 Basketball Without Border diadakan di India pada tanggal 30 Mei hingga 2 Juni 2018 (Foto: Dok. Pribadi Darryl Sebastian)

Halo, Kenalin namaku Darryl Sebastian. Aku adalah DBL All Star 2017. Kali ini, aku bakal bercerita sedikit tentang kegiatanku di Basketball Without Borders atau yang biasa disebut dengan BWB nih. Selama disana, aku ingin ningkatin skill-ku dan coba raih penghargaan All star. But first of all, aku bakal cerita gimana hari pertamaku melakukan perjalanan ke BWB.

Setelah aku menyiapkan segala perlengkapanku, akhirnya aku berangkat dari Jakarta menuju India. Tapi, perjalanannya nggak langsung sampe kesana guys. Pesawat yang kutumpangi transit dulu ke Bangkok, nah setelah aku kenalan sama salah satu anak yang naik dari Bangkok ternyata dia juga ikut BWB ini dan bersyukur punya temen ngobrol pas perjalanan. Well, kalau dihitung-hitung nih, aku berada di udara kurang lebih delapan jam. Dan ketika mendarat, rasanya capek banget soalnya cuma duduk terus, dan ketika mendarat aku ngerasa agak aneh sih sedikit takut juga hehe.

Sesampainya di India, kita langsung menuju ke Hotel. Di sana, kami semua berada dalam kamar yang berbeda. Aku satu kamar dengan Tanawat Preecehan, pemain asal Thailand. Selama di kamar, kita bercerita banyak nih tentang latar belakang masing-masing sama gimana tujuan setelah BWB ini. Meskipun kami dari beda negara, tapi rekan sekamarku langsung klik pas awal ketemu. Gak ada batas gitu antar campers. Jadi ngerasa kayak udah kenal lama enak buat sharing.

Hal yang seru baru akan dimulai di hari kedua. Bahkan, dari awal aku harus menantang lidahku mencoba hal yang baru. Breakfast jadi hal yang menantang menurutku, disini kan aku belum pernah ngerasain makanannya . Dan ketika nyobain makanannya, rasanya itu agak aneh mungkin baru pertama coba makanan India. Eits, ternyata nggak cuman aku aja nih gengs yang merasakan hal tersebut. Temenku, Tanawat Preecehan juga merasakan kalau rasa makanannya agak aneh ya meskipun katanya rasanya agak mirip sama masakan daerahnya.

Keseruan baru akan dimulai di hari pertama latihanku bersama para campers. Tapi sabar dulu ya hehe. Asiknya latihan bersama BWB bakal aku ceritain di episode selanjutnya, See you next time! (alr/afr)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments