Find anything on DBL Indonesia

DBL Academy Buka Kelas Baru di Pakuwon Mall Surabaya!

dblindonesia.com - 24 May 2018

SURABAYA - DBL Lovers tentunya udah nggak asing lagi sama DBL Academy kan? DBL Academy merupakan akademi basket yang didirikan oleh PT DBL Indonesia sebagai salah satu langkah konkret untuk mengembangkan potensi student-athlete di Indonesia. DBL Academy yang dikhususkan untuk anak-anak usia 5 hingga 15 tahun ini nggak hanya mengajarkan basket kepada para siswanya, namun juga menyediakan kelas nutrisi dan pengembangan karakter. Paket lengkap kan?

Dibuka pertama kali di lantai 2 Gedung Graha Pena Surabaya pada 2016 silam, DBL Academy akan segera melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di Pakuwon Mall Surabaya. Pakuwon Mall dipilih karena lokasinya yang terletak di Surabaya Barat, di mana antusiasme basket di kawasan tersebut sangat tinggi.

“Antusiasme terhadap pendidikan basket di pangsa Surabaya Barat selama ini sangat tinggi. Sayangnya sampai sekarang masih belum ada yang bisa mewadahi antusiasme tersebut. Sehingga dengan hadirnya DBL Academy di Pakuwon Mall ini, diharapkan antusiasme tersebut dapat terwadahi. DBL Academy juga akan menjadi akademi basket pertama di Indonesia yang berlokasi di dalam mall,” terang Intan Permatasari, Business Development Manager PT DBL Indonesia.

Selain karena lokasinya, konsep bermain dan belajar di DBL Academy juga menjadi salah satu alasan dipilihnya lokasi ini. DBL Academy yang akan berlokasi di ex-ballroom Pakuwon Mall ini juga akan menjadi One Stop Entertainment. Selagi menunggu anaknya berlatih basket di DBL Academy, para mama bisa shopping di Pakuwon Mall deh. Asyik banget kan?

Kualitas dan fasilitas yang akan hadir di DBL Academy Pakuwon Mall sendiri nggak main-main. Lapangan basket di DBL Academy berstandar internasional dengan kualitas lantai kayu terbaik standar NBA. Jadi, keamanan dan kenyamanan siswanya pasti terjamin. Lapangan yang tersedia di DBL Academy Pakuwon Mall juga ngga cuma satu, tapi dua sekaligus!

Fisioterapist, locker, dan shower room yang nyaman untuk mendukung aktifitas siswa juga tersedia di sini. Selain itu, kurikulum yang disediakan oleh DBL Academy Pakuwon Mall juga sudah sesuai dengan standar internasional World Basketball Academy (WBA) yang berbasis di Perth, Australia. Keren banget nggak sih?

Kelas di DBL Academy Pakuwon Mall ini terdiri dari kelas Weekdays dan Weekend. Kelas Weekdays diadakan dari hari Senin sampai Jumat, sedangkan kelas Weekend diadakan pada hari Sabtu dan Minggu. Pertemuan tiap kelas akan diadakan dua kali seminggu dengan durasi dua jam. Jadi siswa bisa menyesuaikan jadwal mereka dengan mudah.

Rencananya, DBL Academy Pakuwon Mall akan dibuka pada bulan Agustus 2018 mendatang. Pendaftaran untuk kelas DBL Academy Pakuwon Mall sendiri sudah dibuka sejak tanggal 16 Mei loh! Ayo segera bergabung dengan DBL Academy, Where Champions Begin. (ber/ash)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments