Find anything on DBL Indonesia

DBL Camp 2017 Dimulai Hari Ini

dblindonesia.com - 26 November 2017 Bella Ananda, campers asal West Java Series, mengikuti tes kesehatan menjelang DBL Camp 2017 yang berlangsung mulai hari ini.(Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos)

HONDA DBL Camp 2017 resmi dimulai hari ini. Total, ada 224 camper yang ambil bagian. Mereka merupakan pelajar terpilih yang berasal dari 25 kota di 22 provinsi.

Kemarin para camper sudah memenuhi DBL Arena. Mengenakan jersey merah, mereka tampak melakukan medical checkup. Hal tersebut wajib dilakukan. Sebab, fisik mereka bakal digenjot para trainer.

Apalagi, mentor yang bakal memberikan pelatihan bukan orang sembarangan. Tahun ini ada lima pelatih yang berasal dari World Basketball Academy, Australia. ”Kami akan berikan pelatihan shooting, defense, hingga mengasah konsentrasi,” ungkap Shane Froling.

Selain itu, dia bakal memberikan materi kepada 52 pelatih yang ikut dalam DBL Camp 2017. DBL Camp 2017 bakal berlangsung empat hari atau berakhir pada 29 November. Nah, pada hari terakhir, 12 pemain terbaik dari camper putra dan putri dipilih. Selain itu, empat pelatih terbaik akan diumumkan. Mereka bakal mendapatkan kesempatan berlatih di Amerika Serikat pada Januari 2018. (gus/c25/nur)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments