Find anything on DBL Indonesia

Dengan Koreografi Energik, Tiga Tim Terbaik Mampu Tembus Babak Utama

dblindonesia.com - 7 May 2018

SURABAYA - Babak penyisihan awal Honda DBL East Java Series 2018 - North Region bukan hanya menjadi ajang kompetisi bagi tim basket SMA di area Surabaya dan sekitarnya. Tim dance sekolah-sekolah tersebut juga diadu dalam ajang UBS Gold Dance Competition. 

Tiga tim dance yang berhasil mendapat Golden Ticket di babak penyisihan awal ini adalah Havoc dari SMAN 1 Surabaya, Technofour dari SMAN 4 Surabaya, serta T-Doss dari SMAN 1 Sooko Mojokerto. Dengan koreografi energik, tiga tim ini akan kembali tampil di babak utama, terlepas dari tim basket sekolah mereka lolos atau tidak. 

Selain koreografi, kreatifitas peserta juga menjadi poin utama penilaian dalam UBS Gold Dance Competition. Havoc contohnya, tim ini mengangkat konsep librarian, lengkap dengan properti buku, meja, dan kursi kayu yang sepenuhnya adalah buatan tangan. Niat banget kan?

Technofour menggunakan alur cerita film The Mask dalam performanya dan membuat satu-satunya anggota laki-laki mereka 'kerasukan' topeng hijau. Tim ini bisa banget membuat penonton terpukau dengan jalan cerita yang dikemas dalam koreografi mereka.

Berbeda dengan dua tim terbaik lainnya, T-Doss tidak menggunakan properti dan lebih mengandalkan koreografi street dance mereka yang powerful. Gerakan body shake serta kostum berwarna neon mampu menampilkan energi yang mereka miliki dalam setiap performancenya.

UBS Gold Dance Competition bukan hanya sekedar kompetisi dance, namun juga menjadi ajang untuk menguji batas kreatifitas yang dimiliki oleh para pesertanya. Buat DBL Lovers yang belum sempat menonton penampilan mereka di babak penyisihan awal Honda DBL East Java Series 2018 - North Region kemarin, tenang aja. Tiga tim terbaik ini bakal kembali perform di babak utama yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli sampai 24 Agustus nanti.
 

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments