Find anything on DBL Indonesia

Final 3x3 Putra, Smanda Jayapura Tantang Smansa Merauke

dblindonesia.com - 5 October 2018 DIHADANG: Pemain 3x3 putra SMAN 2 Jayapura A saat berusaha melewati hadangan pemain 3x3 SMAN 4 Jayapura A pada babak semifinal di GOR Waringin, Kotaraja, Kamis (4/10).

JAYAPURA - Setelah memastikan membawa pulang gelar juara 3x3 Honda DBL Papua Series 2018 putri, SMAN 2 Jayapura kembali menempatkan wakilnya tim 3x3 putra Smanda Jayapura A di babak final putra 3x3 yang akan digelar di GOR Waringin, Kotaraja, Sabtu (6/10) besok.

Di partai puncak, tim 3x3 Smanda Jayapura A akan menantang tim 3x3 putra SMAN 1 Merauke. Babak semifinal yang digelar, Kamis (4/10) kemarin, tim 3x3 Smanda Jayapura A menang tipis atas lawannya SMAN 4 Jayapura dengan 4-3. 

Kapten tim 3x3 putra Smanda Jayapura A, Matayo Andreas Waromi mengatakan bahwa dengan persiapan selama dua bulan ini menjadi kunci kemenangan mereka. 

Andreas juga mengatakan bahwa lawannya tersebut bermain sangat baik. Namun sayangnya kesalahan yang dibuat dari anak-anak SMAN 4 Jayapura A, berhasil dimanfaatkan oleh Matayo cs untuk bisa meraih hasil yang mengantarkan mereka ke babak final.

"Tim lawan sudah bermain baik. Tetapi kami juga tidak ingin kehilangan peluang untuk bisa menapaki babak final. Makanya dalam pertandingan ini kami ngotot untuk bisa memenangkan pertandingan," kata Matayo usai pertandingan di GOR Waringin, Kotaraja, Kamis (4/10) siang.

Di tempat terpisah, kapten SMAN 4 Jayapura, Markus Masoka mengakui jika timnya kalah dalam fisik. Dirinya mengakui jika timnya kalah dakam fisik. Dirinya mengakui jika Smanda Jayapura memang tampil di atas mereka dalam pertandingan ini.

"SMAN 2 Jayapura lebih unggul dan kami juga kurang fit hari ini. Jadi SMAN 2 Jayapura lebih siap dalam pertandingan ini, sehingga mereka berhak lolos ke final," jelas Masoka.

Sementara itu, tim 3x3 putra Smansa Merauke melenggang ke final setelah mengalahkan tim 3x3 SMAN 4 Jayapura dengan skor 7-0.(eri/nat)*

*Berita oleh Cenderawasih Pos

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments