Find anything on DBL Indonesia

FIRST TEAM SIAP BERSAING

dblindonesia.com - 6 August 2018

BANJARMASIN - LIMA pebasket pelajar putra dan putri termasuk duo pelatih terbaik Banua telah terpilih menjadi bagian First Team Honda DBL South Kalimantan Series 2018. Mereka berhak mendapat kesempatan menjalani camp di Surabaya. Disana mereka akan bersaing bersama wakil dari daerah lain untuk memperebutkan tempat di tim DBL Indonesia All Star yang akan bertolak ke Amerika Serikat.

Dari tim putri terdiri dari Aulia Sandra dari SMAN 2 Banjarmasin, Ayuni Putri Kusuma SMAN 1 Banjarbaru, Indah Maulida SMAN 7 Banjarmasin, Nur Sifa Maulida SMAN 2 Banjarmasin, Rizkika Nur Sephia SMAN 2 Banjarmasin.

Sedangkan tim putra bermaterikan Bintang Suantoro dari SMAN 7 Banjarmasin, Muhammad Noor Zeini SMKN 3 Banjarmasin, Muhammad Riswandi SMAN 1 Banjarmasin, Natalino Christian Utama SMAN 7 Banjarmasin, dan Zidan Al-Fajri SMAN 7 Banjarmasin. Ditambah dua pelatih yaitu Hadran Noor selaku pelatih SMA 7 Banjarmasin putra dan Hapsara Wicaksono pelatih dari SMAN 1 Banjarbaru putri.

Imam Hambali selaku project officer DBL Indonesia mengatakan, sepuluh pemain dan dua pelatih yang terpilih telah melalui proses seleksi yang ketat, mereka adalah yang terbaik diantara yang baik.

“Kita sudah mengamati sejak awal kompetisi, mereka lah yang paling menonjol diantara yang lain,” katanya.

Masuk ke dalam first team tentunya menjadi kebanggan tersendiri. Seperti yang disampaikan oleh Aulia Sandra pemain basket putri dari Smada.

“Saya sempat tidak menyangka. ini merupakan buah dari hasil kerja keras saya dan doa dari orang tua serta guru-guru. Terimakasih DBL Indonesia, kami akan berjuang keras untuk bersaing dengan pebasket-pebasket lain,” kata pemain yang juga mendapat gelar MVP Honda DBL South Kalimantan Series 2018 itu. (mr-151/bir)*

*Berita oleh Radar Banjarmasin

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments