Find anything on DBL Indonesia

Gestur Monster Jadi Andalan

dblindonesia.com - 4 October 2018

BANDUNG- Leader Tim Dance SMAN 9 Bandung, Sonia Valerina juga mengaku tidak banyak melakukan perubahan konsep tarian dalam Best Five UBS Gold Competition. Timnya tetap menggunakan konsep Cleopatra yang digabung dengan gestur monster. Nuansa mesir dan ornamen piramida tetap ditonjolkan dalam tariannya. ”Banyak kejutan-kejutannya ya, jadi cleopatra kan dikenal cantik tapi di sini cleopatra-nya lebih bergestur monster,” kata Sonia.

Dijelaskan dia, konsep tersebut dipakai untuk menunjukkan bahwa seorang perempuan yang lembut tetap memiliki sisi monster atau gagah layaknya laki-laki. Menurutnya, konsep tersebut dinilai akan menjadi pembeda dengan tim-tim lainnya. “Gak hanya laki-laki yang bisa gagah. Cuma sisi feminim masih tetep ada,” katanya.

Untuk konsep atau latar tarian, Sonia mengaku tidak akan terlalu runut. Dalam tarian, nantinya sang Cleopatra menghidupkan kembali mayat-mayat manusia yang telah mati. Cleopatra pun nantinya akan keluar dari balik Piramida seperti penampilan-penampilan sebelumnya. “Nah, kemarin pas Top Ten diganti sedikit dan untuk besok hampir sama kaya Top Ten tapi ditambahin kejutan-kejutan lainnya,” kata dia. (mg1/drx)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments