Find anything on DBL Indonesia

GOR Purna Krida Mulai Dipermak

dblindonesia.com - 27 January 2011

BADUNG - Suasana berbeda tampak terjadi di GOR Purna Krida, Kerobokan, Badung. GOR yang akan menjadi venue dari ajang Honda DBL 2011 Bali Series ini tampak sudah mulai dipermak sejumlah pekerja yang datang langsung untuk men-setting lapangan yang tahun ini menjadi tahun kedua menjadi tempat kejuaraan basket pelajar terbesar di tanah air ini.

Bahkan, sejumlah bagian GOR yang menjadi kebanggaan Kabupaten Badung ini juga sudah mulai terlihat dihiasi sejumlah banner sponsor, mulai dari Biore, Telkomsel dan sejumlah sponsor lainnya.

“Kami baru dari kemarin (Selasa, Red) bekerja di sini. Lumayan harus kerja cepat, Sebab hari ini dan besok saja waktu kami untuk mempersiapkan tempat ini,” ujar Dwiki, panitia Honda DBL 2011 Bali Series yang tampak sibuk mengkoordinir sejumlah pekerja kemarin (26/1).

Menurut pria ini, sejumlah perlengkapan lainnya diakuinya memang belum selesai dilakukan. Salah satunya adalah pemasangan sejumlah banner-banner sponsor yang memang memiliki ukuran extra jumbo. Tidak hanya itu. Sejumlah logo sponsor yang akan ditempel di lantai lapangan juga belum kelar.

“Kalau dihitung mungkin baru 40 persen yang selesai. Soalnya yang lumayan memakan waktu banyak untuk persiapan, yakni pemasangan banner yang lumayan besar-besar,” sambung pria dengan rambut gondrong ini

Sementara itu, dari apa yang tampak di GOR yang memiliki kapasitas 3500 penonton ini. Sejumlah peralatan Honda DBL 2011 Bali Series juga sudah mulai terpajang di sana. (wid)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments