Find anything on DBL Indonesia

Happy 13th Anniversary, DBL Indonesia!

dblindonesia.com - 5 July 2017

SELAMAT ulang tahun, DBL Indonesia! Tepatnya 4 Juli kemarin, PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-13 tahun. Seluruh staff dan karyawan memeriahkan pesta ulang tahun dengan mengusung tema sport, which is memang jadi ciri khas DBL yang sporty.

Acara dimulai dengan sapaan Bryan dan Puput dari crew event, selaku MC. Momen tersebut dirayakan di Graha Pena lt.4, kantor pusat DBL Indonesia. Mulai dari lomba tebak film, lomba fashion show, potong tumpeng, bagi doorprize, dan foto bareng jadi rangkaian acara yang seru dan tak terlupakan!

Ngga ketinggalan, para sponsor yang sudah mendampingi event DBL selama bertahun-tahun juga turut berpartisipasi di perayaan ultah DBL ke-13 ini. Kebayang kan, seperti apa serunya.

Diantara semua rangkaian acara, lomba fashion show jadi momen yang palling ditunggu. Sebab, tiap divisi diharuskan memakai kostum sesuai tema yang sebelumnya sudah ditentukan.Yakni kostum running, tennis, racing, dan soccer. Waaah, pastinya kostum-kostum berbau olahraga jadi pemandangan di kantor DBL. And then, tiap divisi wajib diwakili oleh dua orang untuk berjalan ala catwalk seperti fashion show sungguhan.

Menariknya, mereka tampil maksimal dengan membawa property yang sudah disiapkan tiap divisi. Misalnya tim racing dari divisi event dan basketball operation, yang nggak tanggung-tanggung bawa alat-alat otomotif sebagai pendukung. Well, divisi ini dicap yang paling rame selama acara berlangsung, lho. Tim lainnya juga nggak mau kalah, mereka berlomba-lomba menyuguhkan aksi gokil disetiap performance-nya.

Setelah bersenang ria, pemenang langsung diumumkan oleh Donny Rahardian, selaku General Manager DBL Indonesia. Tim Soccer dari divisi Business Unit berhasil menyabet dua juara dari games tebak film dan juara 1 lomba fashion show. Disusul dengan tim Running dari divisi Communications yang memenangkan juara dua lomba fashion show. Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng.

Sejak 2008 lalu, DBL terus melahirkan bibit-bibit unggulan atlet basket. Begitu juga dengan jumlah prestasi yang sudah diraih selama ini. DBL juga sebagai wadah bagi anak-anak SMA untuk mengembangkan bakat, dan mengisi waktu luang dengan kegiatan positif. “Teruslah berinovasi untuk anak muda di Indonesia,” tutup Masany Audri, direktur DBL Indonesia. Congratulations DBL Indonesia! (fri/nay)

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments