Find anything on DBL Indonesia

Hujan Tak Bendung Semangat Spuls

dblindonesia.com - 22 September 2018 Taufiq/DBL Indonesia

Rangkaian Roadshow Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 - North Region terus berlanjut. SMAN 110 Jakarta menjadi destinasi terakhir roadshow Honda DBL DKI Jakarta sebelum resmi dibuka besok (22/9) Sabtu. Tim yang bermarkas di daerah Pelumpang Jakarta Utara, tetap semangat meski hujan sempat mengguyur lapangan utama. Spuls (julukan SMAN 110) akan menghadapi SMA Kolese Kanisius pada pertandingan pembuka Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 – North Region.

Sebagai sekolah debutan Spuls sangat menyiapkan diri dengan matang. Fazjri Abdillah dkk intens berlatih demi menyambut sengitnya pertandingan di Honda DBL DKI Jakarta. “Kami rutin mengadakan scrimmage dengan sekolah. Kami juga meningkatkan intensitas latihan kami,” ucap kapten Spuls.

Menjadi debutan tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Menurut Fazjri, kelebihan Spuls adalah materi pemain yang belum diketahui oleh musuh. Serta mereka siap bertanding tanpa beban.

“Bermain di kancah sekelas DBL memang pengalaman pertama untuk kami. Sebagai debutan kami memiliki faktor kejutan. Kami bukan tim juru kunci, siapapun lawannya kami siap kalahkan,” tegasnya.

Selain berlatih untuk mempertajam daya dobrak pemain. Fazjri dkk juga memperkuat mental mereka dengan sering melakukan latih tanding di kandang lawan. “Tekanan mental pasti akan menjadi faktor utama di kompetisi besar. Untuk itu kita harus saling support antar pemain, percaya diri dan tentunya tetap optimis saat di lapangan nanti,” jelasnya.

Tim dance SMAN 110 juga tak kalah heboh untuk menunjukkan performa terbaiknya. Mengangkat tema Horror sebagai konsep utama, B.O.B 110 (nama tim dance SMAN 110) berjanji akan memberikan kejutan lebih saat di UBS Gold Dance Competition nanti. “Kejutan akan kami berikan dari segi kostum serta tambahan koreo. Tunggu saja tanggal mainnya,” jelas kapten B.O.B Dimas Restu Fauzi.

Bukan hanya perkenalan tim basket dan dance saja. Acara yang berlangsung siang hari itu juga semakin seru dengan adanya games Emoticon Shooting Challenge. Tim basket Spuls sendiri langsung mencoba permainan seru tersebut. (and/hth)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments