Find anything on DBL Indonesia

Ini Dia Tiga Tipe Pemain Basket Berdasarkan Skillnya

dblindonesia.com - 6 June 2018

Dalam sebuah tim basket, terdapat banyak sekali jenis pemain yang melengkapi sebuah tim. Tak ayal, hal ini membuat pelatih jadi bisa memiliki variasi dalam permainan. Tapi, ada juga loh yang cuman sekedar penghangat bangku cadangan. Well, kira kira-kamu termasuk jenis pemain basket yang seperti apa ya dalam tim basket?

Terlahir dengan Skill Stephen Curry

Untuk jenis pemain yang seperti ini, bola udah seperti teman mereka sendiri. Yap, tanpa perlu latihan ngeyel dan keras, dia sudah punya skill yang luar biasa layaknya bintang basket seperti Stephen Curry atau bahkan Lebron James. Tak ayal, dia selalu jadi pilihan utama pelatih karena skill-nya. Hal ini bakal makin lengkap dengan tampilan good looking alias ganteng maupun cantik. So, selain jadi playmaker di lapangan dia juga bisa jadu playmaker dalam asmara.

Hardwork Beat Talent

Pemain seperti ini setuju banget dengan quotes “bakat cuma omong kosong,”. Nah mereka yakin kalo mau jadi pemain basket hebat harus kerja keras! Umumnya, anak yang seperti ini akan datang latihan paling pagi dan pulang paling malam. Tak ayal, kulit mereka akan lebih gelap karena sudah bersahabat dengan panas matahari. Hasilnya? Keliatan banget tuh dari badannya. Paha dan lengan mereka udah berotot bak Ade Rai. Kira-kira kalau masalah cinta, dia bakal ngotot juga gak ya?

Seat Warmer

Nah, tipe pemain basket yang ini pasti gak pengin terjadi di kehidupan basket kalian. But, hal ini memang bener-bener ada di dalam sebuah tim. Mungkin ini yang dimaksud “kurang beruntung”dalam sebuah karir. Umumnya, mereka memiliki skill yang biasa aja karena latihannya yang datang telat pulang paling awal. Bahkan, dimainkan dalam sebuah pertandingan udah menjadi prestasi terbaik yang bakal diceritakan ke anak cucunya. Saking kurang terlihatnya partisipasinya, temen-temennya nggak sadar kalau dia ada di tim.

Nah kalo kalian masuk tipe yang mana gengs? tapi inget, kita juga harus kerja keras latihan sungguh-sungguh biar bisa ningkatin skill. Jangan pasrah aja sama nasib ntar malah jadi “Camat”.(alr/afr)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments