Find anything on DBL Indonesia

Jadikan SMAN 5 The Best di Kota Kupang

dblindonesia.com - 26 September 2018 INGIN YANG TERBAIK. Kepala SMAN 5 Kupang, Lorens Huler menyempatkan diri berpose dengan tim basket putra dan putri serta tim dance sekolah tersebut, usai roadshow Selasa kemarin di lapangan sekolah.

KUPANG – Tim Basket putra SMAN 5 Kupang merupakan salah satu tim yang rutin berpartisipasi di ajang Honda DBL East Nusa Tenggara Series. Tim yang dijuluk “Five Squad” ini awalnya tak banyak di perhitungkan. Namun dalam dua tahun terakhir, Five Squad mampu bangkit dan menjadi salah satu tim yang paling diperhitungkan saat ini. Ini tidak lepas dari keberhasilan mereka meraih predikat runner up Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2017 dan menjuarai beberapa event basket lokal di Kota Kupang.

Karena itu, wajar jika Kepala SMAN 5 Kupang, Lorens Huler menginginkan agar tim basket sekolah tersebut menjadi “The Best” atau yang terbaik di Kota Kupang. “Yang terpenting raih prestasi tertinggi, dan lewat momen ini semakin mempererat kebersamaan kita dan memberikan motivasi kepada tim untuk selalu berjuang meraih prestasi terbaik dan SMAN 5 menjadi The Best,” kata Kepsek SMAN 5 Kupang Lorens Huler saat Roadshow Honda DBL mengunjugi sekolah tersebut, Selasa (25/9) kemarin. Huler juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Honda DBL yang kembali mengunjungi sekolah tersebut tahun ini. “Terima Kasih telah membangun kebersamaan bersama kami dari tahun ke tahun, dan tahun ini kita kembali bertemu di tempat ini”, terangnya. Melalui kegiatan Honda DBL ini, siswa di beri ruang untuk berkompetisi di cabang olahraga basket. “Dalam kejuaraan terakhir yang diikuti tim putra berhasil meraih peringkat 1 untuk provinsi dan tim putri juga tidak kalah bersaing dan meraih juara kedua,” bebernya. Melalui event ini lanjutnya, selain memberikan kebanggaan dengan meraih prestasi, juga bisa membangun kebersamaan, persaudaraan diantara kaum muda. “ Mereka juga bisa mendapatkan keterampilan, kedisiplinan, olah fisik dan membangun jiwa sportifitas,” katanya. “Jadikan SMAN 5 The Best di Kota Kupang,” pintanya.

Kemeriahan roadshow di SMAN 5 juga tidak kalah dibandingkan sekolah lainnya, dimana ratusan siswa sekolah tersebut ikut menyaksikan langsung jalannya roadshow. Tim basket putra dan putri sekolah tersebut, juga tampil dengan semangat tinggi dalam sesi perkenalan untuk menunjukkan kesiapan mereka tampil di ajang Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2018. Roadshow di SMAN 5 ini juga menghadirkan kompetisi Honda Brio Fun Carpool (bukan, Honda Brio Fan Carpool,red), dimana para siswa tersebut berkesempatan berkaraoke ria di dalam mobil New Honda Brio yang diparkir di lapangan basket sekolah tersebut.(rum)*

*Berita oleh Timor Express

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments