Find anything on DBL Indonesia

Jelajah Lantau Island di Hari Pertama

dblindonesia.com - 27 January 2018 Head of Creative UBS Jaya Untung Andianto (paling kanan) berfoto di Lantau Island, Hong Kong bersama Fave, tim dance SMA Frateran Surabaya, Jumat (26/1). (Foto: DBL Indonesia)

UBS Gold Dance Competition Champion Goes to Hong Kong

RAUT kegembiraan seakan tak pernah pudar dari sebelas anggota Fave, tim dance SMA Frateran Surabaya. Fave berhasil menjadi juara nasional UBS Gold Dance Competition dan berhak atas hadiah liburan ke Hong Kong. Kemarin (26/1), petualangan seru mereka dimulai.

Setelah menempuh perjalanan udara selama enam jam dari Jakarta dengan maskapai China Airlines, akhirnya Evelina Larisa dkk mendarat di bandara Chap Lam Kok, Hong Kong. Seusai santap siang, mereka langsung menuju destinasi pertama, Lantau Island. Perjalanan ke Lantau Island ditempuh dengan menggunakan fasilitas cable car dari Ngong Ping 360 selama sekitar setengah jam.

Hamparan pegunungan yang cantik, pantai yang menawan, beserta pemandangan kota mewarnai perjalanan. Tak hanya itu, begitu sampai kawasan Lantau Island, Fave disambut situs giant Budha yang megah. Meski suhu di sana di bawah 19 derajat Celcius, tidak menyurutkan semangat Fave untuk menjelah sekaligs ber-selfie ria.

"Bisa jadi juara nasional aja sudah seneng banget, apalagi ini dikasih hadiah jalan-jalan ke Hong Kong. Semua pengorbanan jadi ga sia-sia," kata Eve, sapaan Evelina Larisa.

Bukan perkara mudah untuk menjadi juara nasional UBS Gold Dance Competition. Salah satu supporting event Honda DBL 2017 ini juga menyajikan persaingan ketat diantara tim pesertanya. Setelah menjadi juara tingkat regional di 25 kota penyelenggaraan Honda DBL, penampilan ke 25 tim terbaik ini kembali dinilai oleh dewan juri. Hasil voting di website resmi juga menjadi penilaian tambahan.

Head of Creative UBS Jaya Untung Andianto menyatakan ada banyak faktor penilaian, namun Fave memiliki satu hal yang sangat mencolok dibandingkan kontestan lainnya. "Tim dance SMA Frateran tampil dengan konsep yang sangat unik, out of the box. Bahkan bila dibandingkan dengan penampilan peserta di tahun-tahun sebelumnya," ungkap Jaya.

Hari ini, Disneyland menjadi destinasi utama. Satu hari penuh, Fave akan menjelajah negeri dongeng ini dan menjajal berbagai wahana dan atraksi yang disuguhkan. (dbl)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments