Find anything on DBL Indonesia

Kejutan Sebelum Pulang ke Indonesia

dblindonesia.com - 12 February 2018 Rombongan Honda DBL Indonesia All-Star 2017 saat berada di Universal Studios Hollywood

LOS ANGELES—Perjalanan tim Honda DBL Indonesia All-Star 2017 hampir berakhir. Selama enam hari di Los Angeles, para pemain dan pelatih telah menunjukkan kerja keras. Semangat mempelajari hal baru. Atas kerja kerasnya, Sabtu (10/2) pagi, mereka mendapat hadiah kejutan. Jalan-jalan penutup di Universal Studios Hollywood!

Bersenang-senang di theme park yang sekaligus studio film itu, memang tidak direncanakan sebelumya. Semula rencana mereka di hari terakhir hanya jalan-jalan. Kegigihan dan semangat tinggi para All-Star, membuat diri mereka layak mendapat hadiah.

Kejutan itu diumumkan langsung oleh Donny Rahardian saat perjalanan menuju Universal Studios. “Hari ini kita akan jalan-jalan sampai sore nanti menuju airport. Dan, jalan-jalannya, ke Universal Studios!” kata wakil direktur DBL Indonesia tersebut. Sontak para pemain dan pelatih All-Star berteriak kegirangan. Mereka tak menyangka ada agenda tambahan. “Lagi-lagi kita dapat kejutan dari DBL. Kita pikir hanya jalan-jalan menghabiskan waktu, ternyata malah ke Universal Studios. Luar biasa!” Kata Wahyu Budi Santoso, pelatih tim putra All-Star.

Kesempatan yang tak disia-siakan. Para pemain dan pelatih All-Star menggunakan waktu sebaik-baiknya menaiki hampir semua wahana yang ada. Apalagi mereka mendapat kartu Universal Express, jalur khusus tanpa antrian di semua wahana.

“Puas banget! Bisa naik wahana tanpa harus ngantri,” kata Kelvin Sanjaya. Pelajar SMAN 1 Pekanbaru itu, sampai punya ride favorit. “The Mummy paling menyenangkan! Kita dibikin shock tiba-tiba jalan dan gelap. Ternyata itu roller coaster!” katanya.

Dari Universal Studios, rombongan All-Star langsung menuju Los Angeles International Airport. Memeriksa kembali barang bawaan untuk kemudian dimasukkan ke bagasi. Ada lebih dari 50 koper bersama rombongan. Usai proses check in itu, aura perpisahan mulai terasa. Tim putra dan putri All-Star enggan berpisah dengan Negeri Paman Sam.

Bukan hanya karena berbagai latihan dan pengembangan diri yang mereka dapat, tapi juga chemistry yang sudah melekat kuat. “Banyak yang kita pelajari dari Amerika. Skill basket sudah pasti. Tapi juga disiplin, kerja sama, kebersaman, banyak sekali,” kata Faizzatus Shoimah asal SMAN 8 Malang.

Rombongan dijadwalkan tiba di Jakarta, Senin (12/2) sore WIB. Setelah itu mereka langsung menyebar pulang ke kota masing-masing. Edisi Honda DBL Indonesia All-Star ke sepuluh dan kali pertama ke LA itu telah berakhir. Kini saatnya kembali ke rumah, kembali ke sekolah, kembali berlatih dan bermain. Bersiaplah untuk Honda DBL 2018! (*)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments