Find anything on DBL Indonesia

Kenny Austin: “Bogor Luar Biasa!”

dblindonesia.com - 9 March 2018

BOGOR - Pecah! Satu kata ini mampu menggambarkan betapa meriahnya nonton bareng film Mata Dewa (2018). Bertempat di Botani Square Bogor, Ratusan Siswa dari SMAN 2 Bogor dan SMAN 3 Bogor langsung memadati studio XXI Botani Square. Tak hanya mereka saja, ada ratusan pengunjung yang juga ikut meramaikan acara nobar Mata Dewa.

Kemeriahan pun makin lengkap dengan kehadiran Kenny Austin di akhir pemutaran film. “ Halo Bogor apa kabar!,” sapa Kenny. Sontak, para penonton pun dibuat histeris dengan kehadirannya. Tak hanya Kenny, ada juga Dimas Muharri dan Ilham Makatita yang ikut memeriahkan nobar film Mata Dewa kali ini.

Kenny mengucapkan banyak terima kasih kepada para penonton khusunya DBL Lovers yang menyempatkan menonton film basket pertama di Indonesia tersebut. Ia berharap, film ini bisa menginspirasi khalayak umum. “Semoga semangat Dewa bisa membuat kalian tidak gampang menyerah,” tukasnya.

Arya Januar, salah satu penonton dari SMAN 3 Bogor menuturkan bahwa film Mata Dewa benar-benar menginspirasinya untuk tidak menyerah dalam keadaan apapun. “Si Dewa bener-bener bikin aku termotivasi. Sebab, dia aja bisa juara meski punya kelemahan. Mestinya aku juga bisa lebih dari dia,” ujarnya.

Nah, buat yang penasaran dengan film Mata Dewa, yuk segera merapat ke Bioskop tercinta. Sebab, hari ini adalah hari kedua pemutaran film Mata Dewa. Jangan sampai kehabisan tiket ya!.

 

 

 

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments