Find anything on DBL Indonesia

Kolaborasi Tradisonal Modern Jadi Andalan SMAN 5 Pekanbaru

dblindonesia.com - 9 October 2017 Penampilan tim dancer SMAN 5 Pekanbaru (pendamping tim basket putri SMAN 5 Pekanbaru) tampil mengesankan pada Honda DBL Riau Series 2017, Ahad (8/10/2017).(Foto: Defizal/Riau Post)

KOLABORASI tari tradisional dan tari modern cukup diminati peserta UBS Gold Dance Competition, Honda DBL Riau Series 2017. Mulai dari tema tari Melayu yang digabungkan dengan modern dance hingga tari tradisional dari Pulau Jawa yang dikolaborasikan dengan modern dance.

Seperti yang ditampilkan tim dance pendamping putri, SMA Negeri 5 Pekanbaru pada Ahad (8/10). Gabungan beberapa tari tradisional dari beberapa daerah di Pulau Jawa berhasil mereka padukan dengan modern dance.

“Kami memang sengaja ingin menggabungkan antara tari tradisional Sunda, Jawa dan modern dance dalam penampilan kami. Hal ini menjadi andalan tersendiri dari kami. Meskipun tim lain juga memiliki kolaborasi tarian tradisional dengan modern, tapi kami yakin menjadi tim terbaik,” ujar kapten tim dancer pendamping tim basket putri SMA Negeri 5 Pekanbaru Nadya Nasution.

Sebelum tim dance pendamping tim basket putra SMA Negeri 5 Pekanbaru juga menampilkan kolaborasi tarian tradisional dan modern dance. Tampil dengan kostum ala Ratu Pantai Selatan dengan ciri khas warna hijau berhasil menghibur penonton Honda DBL Riau Series 2017.

Meskipun kebanyakan tim dance tampil dengan kolaborasi tarian tradisional dan modern dance. Namun tim dancer SMA Negeri Binaan Khusus Dumai justru tampil berbeda. Konsep tarian ala zombie yang mereka tampilkan memberi warna tersendiri di antara tim dance lainnya. (luk)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments